Copyright©internet gratis

Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis di Android Paling Ampuh

Newsth.com – Siapa sih yang nggak mau Internet Gratis? Tentunya hampir setiap orang menginginkan mendapatkan internet secara Cuma-Cuma tanpa harus mengeluarkan budget sedikit pun. Selain itu, dengan menggunakan internet tanpa batas ini sendiri, rasanya bisa melakukan apa saja tanpa khawatir kuota internet akan habis.

Baca Juga : Tanpa Kuota Internet! Begini Cara Nonton Video Youtube Gratis di Youtube GO

Berbicara tentang internet gratis, kalian bisa saja kok mendapatkan Internet secara gratis di Android hanya dengan beberapa cara. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut  Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis di Android.

Cara Mendapatkan Internet Gratis di Android

Sebelum kalian menerapkan cara mendapatkan internet secara gratis ini, pastikan kalian sudah melakukan persiapan terlebih dahulu seperti mengetahui dan mendapatkan konfigurasi (config) untuk provider atau kartu yang kalian gunakan. Untuk mendapatkannya, kalian bisa menemukan di Facebook atau forum manapun dengan contoh keyword seperti ‘config kartu Xl’, ‘config kartu Smartfren’ dan lain-lain sesuai dengan kartu yang sedang kalian gunakan. Jika sudah siap, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama-tama, kalian membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama HTTP Injector. Download dan install aplikasi tersebut pada masing-masing perangkat yang kalian gunakan, untuk menemukannya bisa mencarinya di Google Play Store.
  • Jika aplikasi tersebut sudah terpasang, maka buka dan jalankan aplikasinya. Lalu centang Disclaimer yang muncul di aplikasi dan lanjutkan dengan klik OK.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, kalian bisa memilih ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas. Lalu, pilih ‘Import Config’ (maka masukkan config yang sebelumnya sudah kalian dapatkan). Dan dilanjutkan dengan memilih Start, maka secara otomatis kalian akan mendapatkan internet secara gratis untuk dinikmati.

Kalian juga bisa gunakan aplikasi lain bernama OpenVPN untuk mendapatkan internet Cuma-Cuma. Berikut caranya:

  • Pertama-tama download dan install aplikasi OpenVPN pada perangkat kalian melalui Play Store.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, jika sudah selesai maka buka dan jalankan aplikasinya, lalu pilih ikon tiga titik di bagian pojok kanan atas. Pilih Import dan lanjutkan dengan memilih Import Profile from SD card (yang dimaksud ini adalah config yang telah kalian dapatkan sebelumnya).
Copyright©jalantikus

Seperti itulah Cara Mendapatkan Internet Gratis di Android yang bisa kalian terapkan dengan mudah di semua perangkat Android. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here