Copyright©lenovo

Lenovo K5 Pro, Smartphone Dual Kamera Seharga RP 2 Jutaan

Newsth.comLenovo kabarnya telah memperkenalkan produk barunya yang dikenal sebagai Lenovo S5 Pro. Dan kini, vendor asal Tiongkok tersebut juga mengumumkan smartphone lainnya yakni Lenovo K5 Pro, smartphone yang belum lama ini juga dirilis di Negara asalnya. Dimana smartphone ini akan memberikan pengalaman menarik dan performa apik.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Lenovo A5 Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

Lenovo k5 Pro sendiri merupakan smartphone baru Lenovo yang membidik segmen kelas menengah dan hadir dengan membawa fitur dual kamera di bagian depan dan belakang yang kedua sensor-nya memiliki resolusi sama, yakni 16MP + 5MP dengan aperture f/2.0. Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa bahwa smartphone ini juga hadir dengan menampilkan dimensi 155,98 x 74,98 x 7,98 mm dengan berat mencapai 165 gram dan dikemas dengan bahan berbasis metalik.

Copyright©lenovo

Hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5.99 inci be-resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9, Lenovo K5 Pro ini sendiri juga ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya cukup besar, yakni 4050 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 18W. Sedangkan untuk performanya, smartphone ini mengandalkan kemampuan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 636 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM yang bervarian.

Berjalan di-antarmuka ZUI 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo, Lenovo K5 Pro hadir dalam tiga varian dan harga berbeda sesuai besaran RAM/ROM yang dimilikinya. Untuk varian pertamanya, Lenovo membanderol harga senilai 998 Yuan (Rp 2,1 jutaan) dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64GB. sedangkan untuk varian RAM 6 GB/ ROM 64 GB dijual seharga 1098 Yuan atau setara dengan Rp 2,4 jutaan, serta varian yang terakhir di-banderol seharga 1298 (Rp 2,8 jutaan) dengan RAM 6 GB/ ROM 128 GB.

Lenovo K5 Pro ini sendiri hadir dengan membawa dukungan sensor sidik jari dan dilengkapi dengan fitur gaming mode untuk pengguna yang gemar bermain game. Selain itu, smartphone baru Lenovo tersebut juga menawarkan dua varian warna seperti Style Black dan Elegant Gold.

Baca Juga : Lenovo K9, Smartphone 4 Kamera Dengan Harga Di Bawah Rp 2 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here