Copyright©tunisia

Lenovo K5s Hadir Dengan Fitur Empat Kamera Seharga Sejutaan

Newsth.comLenovo kini kembali meramaikan pasar smartphone dengan memperkenalkan produk baru buatannya yang dikenal sebagai Lenovo K5 Pro dan Lenovo S5 Pro. Dalam waktu yang bersamaan, produsen asal Tiongkok tersebut juga menghadirkan sebuah smartphone lagi, sebut saja Lenovo K5s. Namun, jika kita ketahui spesifikasi yang diusung K5s ini hampir mirip dengan Lenovo K9 yang sebelumnya telah beredar beberapa waktu lalu.

Smartphone seri K terbaru dari Lenovo ini sendiri hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5,7 inci beresolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Hampir mirip dengan Lenovo K9, K5s ini juga hadir dengan menampilkan layar yang dihiasi poni alias notch di atas layarnya, hanya saja Lenovo K5s tersebut sudah mengusung material kaca 2.5D di bagian depan sekaligus bagian belakangnya, sehingga membuatnya tampak lebih elegan dari pendahulunya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Lenovo A5 Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

Untuk performa-nya, Lenovo telah membekali smartphone seri K terbarunya tersebut dengan mengandalkan kemampuan prosesor octa-core MediaTek Helio P22 sebagai dapur pacunya dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal 32GB. Selain memiliki performa yang baik, Lenovo K5s ini juga mengunggulkan kemampuan kamera yang disematkan sehingga menjadi nilai jual utamanya. Dimana smartphone ini hadir dengan membawa dukungan 4 kamera dalam satu perangkat.

Copyright©tabloid pulsa

4 kamera tersebut terdiri dari kamera depan dan belakang yang memiliki 2 lensa, dan keduanya sama-sama memiliki konfigurasi 13MP + 5MP yang memfokuskan pada hasil kamera dengan efek kekinian, yakni bokeh. Bahkan kedua kamera depan dan belakangnya ini juga sudah dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk memberikan hasil jepretan yang jelas meskipun berada di kondisi minim cahaya.

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh, Lenovo K5s ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap meliputi dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.0 dan USB type-C. Sedangkan untuk fitur keamanannya, Lenovo menyematkan sensor Fingerprint untuk memudahkan pengguna membuka kunci perangkatnya. Memiliki dimensi 153.8 x 72.9 x 7.95mm dengan berat 155 gram, smartphone ini di-banderol senilai $115 atau setara dengan Rp 1,7 jutaan.

Baca Juga : Usung Snapdragon 636, Lenovo K5 Pro Dibanderol Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here