Copyright©Daily Express

Berikut Ini Daftar Smartphone Sony Xperia Yang Akan Terima Update Android Pie

Newsth.com – Beberapa bulan lalu, Google telah menghadirkan versi terbaru sistem operasi yang diharapkan pengguna smartphone canggih, yakni OS Android v9.0 Pie. Dan sampai saat ini, OEM Global masih mengantre untuk mendapatkan pembaruan OS terbaru itu dan manyematkannya pada perangkat andalan mereka, termasuk Sony yang juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga : Meizu M6T, Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa bahwa belum lama ini, terdapat dua smartphone Sony seperti Sony Xperia XZ2 dan Zperia XZ2 Compact mulai menerima pembaruan sistem operasi Android Pie v9.0. Dan kini Sony telah memperluas pembaruan tersebut ke lebih banyak perangkat Xperia buatannya dengan cara bertahap. Adapun daftar smartphone Sony yang mendapatkan pembaruan OS terbaru tersebut adalah Sony Xperia XZ Premium, Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact yang akan diluncurkan pada 26 Oktober mendatang. Selain itu, Sony juga akan menghadirkan pembaruan tersebut ke Xperia XZ2 Premium pada tanggal 5 November mendatang.

Copyright©istimewa

Bukan hanya menghadirkan-nya untuk beberapa smartphone buatannya tersebut, tetapi Sony juga akan memberikan pembaruan OS Android v9.0 Pie tersebut pada smartphone kelas menengah-nya, yakni Sony Xperia XA2, Sony Xperia XA2 Ultra dan Xperia XA2 Plus akan menerima pembaruan ini hingga akhir kuartal pertama 2019.

Sekedar informasi bahwa Sony sendiri saat ini sedang mempersiapkan untuk peluncuran produk barunya dalam seri Sony Xperia XA3 dalam waktu dekat ini. Dan dapat diperkirakan bahwa smartphone terbarunya ini akan diperkenalkan di ajang bergengsi atau Mobile World Congress (MWC) yang diselenggarakan di Barcelona atau CES di Las Vegas. Selain menjadi produk seri terbaru, Smartphone Sony yang akan meluncur ini sendiri juga sudah mengadopsi versi Android terbaru Google untuk sistem operasinya.

Nah, untuk kalian yang juga menggunakan seri smartphone Sony sama seperti yang telah disebutkan, maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan pembaruan tersebut dan menikmati pengalaman baru dengan menggunakan sistem operasi Android v9.0 Pie.

Baca Juga : Berkelas, Inikah Wujud Asli dari Sony Xperia XA3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here