Copyright©TabloidPulsa

Hyphone, Smartphone Android Dengan Harga Sangat Terjangkau

Newsth.com – Seiring berjalannya waktu, keseharian kalangan anak muda generasi digital memang tidak bisa jauh dari aktivitas streaming musik, main game online serta chatting. Hal ini dimanfaatkan XL Axiata untuk menghadirkan paket bundling smartphone seri ‘Hyphone’ melalui brand Axis dengan memberikan berbagai macam akses ke layanan musik, game dan chat.

Paket tersebut memang ditujukan untuk kalangan anak muda yang tengah membutuhkan akses ke layanan digital dengan harga yang murah dan dilengkapi paket berlangganan layanan musik streaming JOOX, game dan aplikasi chatting. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Randu Zulmi selaku Head Youth Marketing Communication XL Axiata.

Baca Juga : Bisa Streaming Youtube Sepuasnya! Advan i6A Dibanderol Seharga Rp1 Jutaan

“Segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan paket bundling kepada segmen ini. Paket bundling smartphone “Hyphone” ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting. Untuk itu dalam paket bundling ini, kami sertakan ketiga layanan tersebut masing-masing dari penyedia layanan yang paling popular saat ini, yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk games, dan LINE untuk chatting.” Jelasnya.

Menjalin kerjasama dengan SPC Mobile, Paket bundling AXIS dan Hyphone ini mematok harga senilai Rp 749 ribu. Smartphone ini sendiri telah menjalankan sistem operasi Android Oreo Go Edition terbaru dengan menampilkan layar berukuran 5 inci beraspek rasio 16:9 dan Multi Touch Screen untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Copyright©TabloidPulsa

Untuk sektor bidinya, Smartphone tersebut dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depannya beresolusi 5MP. Ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 2000mAh yang mampu bertahan hingga 4,5 jam untuk menonton video, 10 jam berbicara dan 200 jam dalam waktu standby, Hyphone mengusung besaran RAM/ ROM hingga 1GB/8GB yang bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD hingga 32GB.

Selain itu, ada juga paket lain seharga Rp 999 ribu dengan smartphone Hyphone Pro 4G yang sudah menggunakan OS Android Oreo terbaru. Smartphone versi Pro ini memiliki layar berukuran 5 inci beraspek rasio 16:9 dan disokong dengan baterai 2000mAh sekaligus fitur keamanan fingerprint. Memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB, smartphone tersebut juga menghadirkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 8MP.

Bukan hanya demikian, Hyphone juga dilengkapi dengan earphone dan untuk versi Pro memberikan bonus Silicon Case. Untuk mendapatkan perangkat ini, konsumen bisa memberinya melalui e-commerce dan toko smartphone yang bekerjasama dengan AXIS serta SPC Mobile. Dan untuk pelanggan baru akan mendapatkan benefit berupa musik streaming, game, chatting dan nelpon sepuasnya hingga 1 tahun, bahkan ada juga benefit 1GB/bulan, untuk mengaktifkannya hanya perlu isi ulang pulsa minimal 25ribu/bulan.

Baca Juga : Adobe Hadirkan Aplikasi Edit Video Untuk Youtuber, Premiere Rush CC di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here