Copyright©LemOOt

Cara Mudah Mengirim Ribuan Bom Chat WhatsApp Dengan Aplikasi Labalabi

Newsth.com – Labalabi merupakan salah satu aplikasi jahil di media sosial yang paling terkenal. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengirimkan ribuan chat bom ke teman melalui WhatsApp. Sebenarnya, kita juga bisa mengirimkan ribuan chat melalui WA ke teman dengan cara manual, namun dengan menuliskan satu persatu akan melelahkan dan menyita waktu lama.

Baca Juga : Coba Nih! Cara Kirim Teks 3D di WhatsApp Dengan Mudah Tanpa Root

Nah, aplikasi Labalabi ini menjadi solusi mudah untuk kalian yang hendak mengirimkan banyak chat ke teman tanpa harus lelah mengetik pesan hingga ribuan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, karena hanya dengan beberapa langkah saja kalian bisa menjahili teman dengan ribuan chat bom. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, Berikut Cara Mengirim Bom Chat WhatsApp menggunakan Aplikasi Labalabi.

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah mendownload dan memasang aplikasi Labalabi for WhatsApp di masing-masing smartphone yang kalian gunakan. Jika aplikasi sudah selesai dipasang, buka aplikasinya. Maka kalian akan diminta untuk menyetujui Terms and Conditions Agreement, lalu lanjutkan dengan tap Accept.
Copyright©JalanTikus
  • Dan untuk mengaktifkan aplikasi ini, kalian bisa masuk ke menu Pengaturan accebility di ponsel kalian. Geser toggle ke kanan dan pilih Ok ketika muncul pop-up konfirmasi.
Copyright©JalanTikus
  • Nah, jika semua proses selesai dan aplikasi telah aktif, maka kalian bisa memulai aksi jahil di WhatsApp dengan memilih salah satu kontak yang akan menjadi target chat bom. Jika sudah ketemu kontaknya, maka tap kontaknya setelah itu tap pada pilihan Accept Terms and Conditions Agreement, dan pilih Accept ketika muncul pop-up.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, kalian bisa membuat pesan yang hendak dikirim ke teman, dan kalian bisa mengirim chat mulai dari 1 hingga 100 miliar chat sekaligus. Kalian hanya perlu mengisi kolom-kolom yang disediakan dan jika sudah selesai klik Send, maka secara otomatis aplikasi akan mengirimkan chat bom ke kontak yang terpilih sebelumnya.
Copyright©JalanTikus

Seperti itulah Cara Mengirim Bom Chat WhatsApp yang bisa kalian terapkan sendiri dengan mudah tanpa harus capek mengetik satu persatu karena bisa dengan otomatis menggunakan aplikasi Labalabi tersebut. Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengetahui WhatsApp Yang Sedang Disadap Dan Cara Mengatasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here