Copyright©Gizchina

Panasonic Eluga Ray 530 Hadir Di India Dengan Label Harga Rs 8,999

Newsth.com – Belum lama ini, Panasonic telah menghadirkan produk andalan terbarunya dalam seri Eluga, yang disebut-sebut sebagai Panasonic Eluga ray 530. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi apik namun memiliki harga menarik.

Baca Juga : Panasonic Eluga X1 dan Eluga X1 Pro Resmi dirilis, Tampilkan Notch dengan prosesor Helio P60

Panasonic Eluga Ray 530 ini sendiri telah diluncurkan di India dengan menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya, bahkan juga terdapat aplikasi Arbo Hub berteknologi AI yang memungkinkan penggunanya bisa mengatur perangkatnya dengan mengganti sejumlah aplikasi dengan satu aplikasi yang sangat baik. Bukan hanya itu, smartphone ini juga memiliki tombol FPS multi-fungsi untuk bisa berinteraksi secara aktif dengan smartphone mereka hanya dengan tombol tersebut. Tombol ini juga memungkinkan pengguna bisa mengambil foto selfie hanya dengan satu sentuhan saja.

Bukan hanya demikian, konsumen juga akan mendapatkan langganan gratis Google Play Protect yang memberikan keamanan ekstra ke ponsel tersebut dan menjaga perangkat agar tetap aman dari aktivitas berbahaya serta menghindari resiko peretasan. Smartphone ini juga dibekali fitur keamanan berupa sensor sidik jari dan face unlock untuk membuka kunci perangkatnya.

Copyright©Gizchina

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini menampilkan bentangan layar seluas 5,7 inici beresolusi HD+ yang juga ditenagai menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz dan dikombinasikan bersama RAM 3 GB/ ROM 32 GB.

Untuk sektor bidik-nya, Eluga Ray 530 memiliki sebuah kamera utama beresolusi 13MP yang sudah mendukung fitur Autofokus (AF), dan kamera depan beresolusi 5MP yang dilengkapi lampu kilat LED. Kamera yang dibawanya ini juga memiliki berbagai mode yang berbeda, mulai dari efek Bokeh, Times-Lapse hingga Auto Scene Detection. Smartphone ini sendiri juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 4G VoLTE, Bluetooth 4.1, port micro USB 2.0, GPS, GLONASS, dual-SIM dan audio jack 3.5mm.

Berjalan pada sistem operasi Android v8.0 Oreo dan ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh, Panasonic Eluga Ray 530 menawarkan harga senilai Rs 8999 (Rp 1,8 jutaan) dengan dua varian warna seperti Black dan Blue yang sudah dilengkapi beberapa sensor mulai dari Accelerometer, Proximity, Ambient Light hingga FIngerprint Sensor.

Baca Juga : Perbandingan Huawei Mate 20 Vs Mate 20 Pro, Dua Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here