Copyright©cekkuota

Cara Mudah Mengetahui Password Wi-Fi di Android

Newsth.com – Seiring berkembangnya teknologi, semua orang tentu membutuhkan koneksi internet untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Terlebih sekarang hampir keseluruhan pengguna smartphone memiliki sosial media untuk berkomunikasi dan berbagi informasi, sehingga selalu membutuhkan jaringan internet untuk menggunakannya, seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Snapchat, dan masih lagi.

Untuk selalu terhubung dengan internet, kebanyakan orang akan mencari koneksi Wi-Fi gratis. Mungkin kalian diantaranya? Namun, pernahkah kalian mengalami lupa Password Wi-Fi ketika hendak menyambungkan perangkat lain di hostpot Wi-Fi yang sama? Atau mungkin ingin melihat sandi Wi-Fi di rumah teman?

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik 2018

Kalian bisa saja kok mengetahui password Wi-Fi di Android dengan mudah untuk menampilkan kembali data sandi Wifi yang sempat kalian sambungkan sebelumnya. Kali ini kita akan membahas tentang password Wi-Fi yang tersimpan di Android kalian dan Wi-Fi tersebut belum kalian lupakan atau forget. Namun, sebelum melanjutkan-nya kalian pastikan perangkat yang kalian gunakan sudah dalam keadaan root. Jika perangkat kalian sudah di Root maka, simak ulasannya berikut ini:

Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, download dan pasang aplikasi bernama WiFi Passwords [ROOT] dan install seperti biasa di perangkat Android kalian.
  • Jika sudah berhasil memasangnya, kalian bisa membuka dan menjalankannya. Saat membukanya, aplikasi akan meminta akses Root maka klik menu Grant.
  • Tunggu beberapa waktu, maka secara otomatis semua sandi Wifi yang tersimpan dalam Android kalian akan muncul dan kini kalian bisa mengetahuinya.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan cara alternatif lainnya yakni dengan menggunakan WiFi Password Viewer. Dengan cara ini kalian juga membutuhkan akses root ke perangkat untuk bisa menjalankannya. Berikut caranya:

Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, download dan install aplikasi WiFI Password Viewer [ROOT] pada masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Jika sudah selesai memasang, maka buka aplikasinya dan jalankan.
  • Lalu, pastikan kalian memberikan akses root ke aplikasi tersebut agar bisa lebih mudah menggunakan-nya.
  • Jika sudah selesai, maka secara otomatis akan muncul daftar SSID dengan password Wi-Fi yang kalian inginkan.

Nah, itulah cara Mengetahui password Wi-Fi di Android yang bisa kalian gunakan untuk memunculkan kembali sandi Wifi di Android, jika kalian yang kehilangan atau lupa sandi Wifi. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Android 2018 (Jilid 2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here