Copyright©tabloidpulsa

Vivo Y81i, Smartphone Untuk Pengendara Motor Hadir Di Malaysia

Newsth.com – Beberapa waku lalu, Vivo telah menghadirkan smartphone andalannya seri Y83 pada bulan Mei 2018, dan sebulan setelahnya disusul dengan hadirnya Vivo Y81. Seperti yang kita ketahui bahwa Y81 ini sendiri telah mendarat di Indonesia dengan membawa spesifikasi dan harga menarik. Namun, saat ini perangkat lain yang masih tergabung dalam seri tersebut telah mencuat, ya sebut saja Vivo Y81i.

Y81i merupakan smartphone yang baru saja muncul ke permukaan setelah sebuah laman situs di Malaysia membagikan tentang perangkat ini. Laman ini telah menampilkan sisi penampakan smartphone yang mirip seperti Y81 dengan tampilan layar berukuran 6.22 inci beresolusi HD+, yang di atas layarnya juga dihiasi dengan poni alias notch seperti kebanyakan smartphone trend masa kini.

Baca Juga : Spesial Cashback, Vivo V11 Berikan Potongan Harga Hingga Ratusan Ribu

Untuk urusan performa-nya, Vivo Y81i telah mengandalkan kemampuan chipset MediaTek MT6761 sebagai dapur pacunya yang juga dikombinasikan bersama RAM dengan besaran yang cukup lega, yakni RAM 2 GB dan penyimpanan internal hingga 16 GB. Berbeda dengan Y81 yang hadir dengan besaran RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta diperkuat dengan chipset MediaTek MT6762 Helio P22 untuk dapur pacunya.

Copyright©serambinews

Berjalan di antarmuka FunTouch 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo, Y81i mengusung baterai berkapasitas daya 3.260mAh yang mampu menemani pengguna untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Sedangkan untuk sektor bidiknya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki resolusi 13MP dan kamera tunggal depan beresolusi 5MP yang sudah dilengkapi fitur AI face Beauty untuk menghasilkan bidikan yang terbaik.

Vivo sendiri juga menghadirkan fitur pemindai wajah (face access) sebagai fitur keamanannya. Hadirnya smartphone ini sendiri juga ditujukan untuk beberapa Negara yang kebanyakan mengendarai sepeda motor karena Vivo Y81i dilengkapi fitur Motorbike Mode yang memungkinkan pengguna bisa menjawab panggilan dengan aman sembari berkendara dan bisa menolak panggilan dengan pesan yang dikirim secara otomatis.

Tersedia di situs beli Malaysia Lmall.my, smartphone ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni 599 RM atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Baca Juga : Bocor di Internet, Spesifikasi Vivo Z3i Bikin Ngiler!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here