Copyright©nogoumfm.net

Fitur Khusus Nubia Red Magic Berikan Kenyamanan Bermain Game

Newsth.com – Smartphone dengan embel-embel gaming saat ini menjadi segmen menarik di pasaran. Adapun sejumlah vendor yang khusus menggarap segmen ini adalah Razer Phone, Black Shark dan Asus ROG Phone, namun terdapat salah satu vendor smartphone lain yang mencoba mengerjakan segmen ini, yakni Nubia melalui Smartphone buatannya bertajuk Nubia Red Magic.

Baca Juga : Ini Dia Tampang Nubia Alpha, Handphone Dengan Desain yang Unik

Produk baru buatannya tersebut telah dibekali dengan spesifikasi kelas atas dan sejumlah fitur menarik yang dikhususkan untuk memberikan kenyamanan dan keseruan dalam bermain game. Sebagaimana yang dilansir dari tabloid Pulsa terdapat 4 fitur khusus gaming yang ada di Red Magic, mulai dari bagian desain, software hingga panel khusus. Ingin tahu, apa saja fitur yang dimaksud? Langsung simak ulasannya disini.

GameBoost

Dengan adanya fitur Gameboost ini berguna untuk memaksimalkan kinerja memori dan mendorong sistem agar lebih fokus menjalankan game yang sedang dimainkan. Ketika kinerja GameBoost maksimal, maka FPS akan meningkat dan menyesuaikan ke level tertinggi sehingga pengguna tidak akan mengalami lag serta bermain game menjadi lebih lancar.

Pengguna juga bisa mengatur beberapa opsi penting seperti memblokir pemberitahuan yang masuk dari aplikasi dan mengunci tombol akses navigasi. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur efek warna LED yang akan terpancar di panel LED RGB.

Compete Button

Copyright©tabloidpulsa

Nubia menyematkan sebuah tombol switch khusus berwarna merah di bagian kanan atas perangkat untuk meningkatkan sensasi dan performa dalam bermain game. Saat pengguna mengaktifkannya, maka sistem Nubia Red Magic akan mengatur sistem smartphone ke mode Super Performance, namun sistem akan memblokir notifikasi dan panggilan yang masuk saat di mode FullScreen.

Sistem Pendingin

Selain dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang diklaim sangat pas untuk meningkatkan performa ketika bermain game, smartphone ini juga memiliki teknologi disipasi panas bernama multi-layered cooling. Teknologi ini mampu mengalirkan suhu panas secara merata dan melepaskannya melalui pembuangan berupa grill atau ventilasi di bagian belakang. Ventilasi ini berupa garis merah di sudut bodi belakang perangkat.

RGB Backlighting

Copyright©tabloidpulsa

Untuk menikmati sensai berbeda saat bermain game, Nubia Red Magic telah dilengkapi dengan teknologi LED RGB atau RGB Lighting layaknya laptop gaming. LED RGB ini terlihat pada panel belakang yang berbentuk bar vertikal dan bisa menyala dalam beberapa konfigurasi warna dan pola. Uniknya lagi, pengguna bisa mengatur warna dari LED RGB tersebut dan menyesuaikan dengan fungsi tertentu dengan cara masuk ke opsi GameBoost >> Atmosphere LED Settings >> Game LED Strip Effect. Fungsi lain yang terintegrasi LED RGB ini meliputi Incoming Call, Charging dan Notification.

Itulah beberapa fitur khusus gaming yang dimiliki Nubia Red Magic yang perlu kalian ketahui. Dengan hadirnya fitur keren ini pastinya akan menjadikan bermain game kalian semakin terkesan dan menyenangkan.

Baca Juga : Menjelang Perilisan, Nubia X Muncul di Geekbench, Berikut Bocoran Spesifikasi Utamanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here