Copyright©aptoide

Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Ubah Foto Diam Menjadi Bergerak

Newsth.com – Seiring berjalannya waktu, kini semakin banyak aplikasi yang muncul untuk memudahkan pengguna smartphone menjalani aktivitasnya. Dari banyaknya aplikasi yang ada, salah satu diantaranya adalah Aplikasi Edit Foto yang paling banyak dicari para pengguna media sosial.

Dengan adanya Aplikasi Edit Foto ini memungkinkan pengguna bisa mengubah fotonya menjadi cantik dan menarik dari sebelumnya. Namun, ada juga aplikasi yang bisa mengubah foto diam menjadi seperti sedang bergerak bahkan bernyanyi. Selain untuk mengedit foto, aplikasi ini tentunya akan memberikan hiburan tersendiri untuk kalian yang lagi bete, karena hasilnya akan lucu dan unik pastinya. Penasaran, aplikasi apa yang digunakan?

Baca Juga : Beauty Plus Camera, Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android/iOS Untuk Hasilkan Foto Lebih Cantik

Adapun aplikasi yang dimaksud adalah Talking Photos yang dikembangkan Meing. Dengan ini, kalian bisa menggunakannya untuk membuat foto bisa bicara dan bernyanyi. Ingin tahu caranya? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama-tama, download dan pasang aplikasi Talking Photos pada perangkat kalian masing-masing. Kalian bisa download secara gratis di Play Store. Jika sudah, maka buka dan jalankan aplikasinya serta berikan izin akses yang dibutuhkan. Kemudian, Tap tombol “Choose Photo”.
Copyright©androbuntu
  • Lalu, pilih foto yang hendak diedit dan atur posisinya agar lebih menarik untuk dilihat. Jika sudah klik tombol Centang berwarna orange.
  • Secara otomatis aplikasi Talking Photos akan mengenali foto yang kalian masukkan. Namun, jika hasilnya kurang memuaskan atau kurang pas maka pilih tombol Adjust untuk mengatur gerakan mata dan mulut agar lebih terlihat nyata. Kalian bisa arahkan titik-titik pada lokasinya pada dua mata dan tengah bibir. Kemudian jika sudah klik centang.
Copyright©androbuntu
  • Kalian juga bisa mengatur ekspresi foto seperti berkedip, merem dan masih banyak lagi. Lalu, jika sudah selesai maka klik “Save” untuk menyimpannya ke galeri.
Copyright©androbuntu

Catatan : Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya gunakan foto yang sepenuhnya menghadap ke depan agar aplikasi bisa mendeteksi dengan baik.

Itulah Aplikasi Edit Foto yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto diam menjadi bisa bernyanyi dan bergerak dengan mudah. Bahkan Kalian juga bisa membagikannya ke media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here