Copyright©martekteers

Smartfren Berikan Promo Streaming Film Secara Gratis Selama 1 Bulan

Newsth.com – Perusahaan penyedia jasa layanan internet, Smartfren telah menghadirkan promo khusus yang dikhususkan untuk para pelanggannya pecinta film, dan rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menonton film favoritnya. Terutama untuk pelanggan yang gemar menonton serial drama korea, bisa menikmari promo menariknya ini secara gratis.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Android yang Banyak Sedot Kuota Internet

Untuk menghadirkan promo streaming drama Korea, Operator seluler penyedia jasa layanan internet ini sendiri telah menjalin kerjasama dengan Viu yang merupakan platform streaming khusus film dan drama Korea. Promo streaming film ini bisa dinikmati melalui Viu secara gratis tanpa syarat selama satu bulan (30 hari). Sebagaimana yang dilansir dari KompasTekno bahwa hadirnya promo ini sendiri karena meningkatnya akses data streaming pengguna Smartfren ke layanan Viu.

Copyright©viu

Seperti yang diketahui dari data aplikasi streaming yang diakses paling banyak oleh pelanggan berasal dari Viu, dimana bisa mencapai 40 persen pengguna yang mengakses layanan streaming tersebut. Dan 33 persen diantaranya berlangganan dengan konten berbayar. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Head of Digital Srvice Smartfren, Debashis Roy, bahwa promo ini akan membebaskan pengguna untuk mengakses layanan Viu premium sepuasnya. “Memanjakan para pengguna kami bersama Viu sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan Viu Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apa pun selama 30 hari,” jelasnya.

Sementara itu, bagi pengguna Smartfren yang hendak menikmati promo ini, dan belum memasang aplikasi Viu, maka mereka hanya perlu mengunduhnya saja melalui Play Store di Android dan untuk pengguna perangkat Apple atau platform iOS melalui Apple App Store.

Jika masing-masing perangkat sudah memasang aplikasi Viu, maka mereka perlu masuk ke aplikasi dan menunggu pemberitahuan promo tersebut dari Smartfren yang kemudian dilanjutkan dengan mengeklik “OK”. Setelah itu, pelanggan hanya perlu memilih drama atau film Korea apa saja yang ingin dinikmati secara gratis selama 30 hari tanpa syarat. Dan perlu dicatat, bahwa promo ini pun berlaku untuk seluruh pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here