Copyright©gizmochina

Lenovo K9 Usung MediaTek Helio P22 Seharga Sejutaan

Newsth.com – Vendor dari Tiongkok, Lenovo kembali dikabarkan telah menghadirkan sebuah smartphone baru andalannya di pasar India. Menariknya lagi, smartphone terbarunya tersebut telah menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi cukup mumpuni, bahkan sudah smartphone ini sudah dilengkapi dengan 4 kamera. Adapun perangkat yang dimaksudkan ini adalah Lenovo K9.

Lenovo K9 telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5.7 inci beresolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9, namun tidak menampilkan hiasan poni alias notch di atas layarnya. Kendati demikian, smartphone ini sudah mengadopsi kaca lengkung 2.5D, baik di bagian depan maupun di bagian belakangnya. Selain tampil dengan layar yang apik, smartphone ini juga hadir dengan menawarkan performa yang cukup baik.

Baca Juga : Bersiaplah, 7 Smartphone Lenovo ini Segera Rilis di Indonesia!

Untuk meningkatkan performanya, Lenovo telah mempercayakan kemampuan prosesor octa-core MediaTek Helio P22 sebagai dapur pacunya dengan memiliki kecepatan 2GHz.  Chipset yang digunakannya ini sendiri dibuat dengan proses pabrikasi 12nm, serta dikombinasikan bersama besaran RAM/ROM yang cukup lega, yakni RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, bahkan bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD yang disematkan.

Copyright©gizmochina

Sedangkan untuk sektor bidiknya, Lenovo K9 telah hadir dengan mengusung fitur empat kamera, yakni dual-camera depan dan belakang. Semua kamera gandanya ini menyuguhkan konfigurasi kamera dengan resolusi yang sama yakni 13MP dan 5MP. Selain itu, smartphone buatan Lenovo ini sendiri juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari fitur Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v5.0, GPS hingga USB Type-C.

Lenovo K9 sendiri juga mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya, yang juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh dilengkapi dukungan fast charging 10W, sehingga pengguna tidak akan membutuhkan waktu lebih lama untuk pengisian daya. Hadir di India dengan menawarkan dua varian warna, seperti hitam dan biru, smartphone ini juga dijual dengan harga senilai 8999 Rupee atau setara dengan Rp 1,8 jutaan saja.

Baca Juga : Miliki Harga Murah, Ini Kelebihan Lenovo K9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here