Copyright©youtube

Meizu C9, Smartphone Dengan Harga Di Bawah Rp 1 Juta Yang Berkualitas

Newsth.comMeizu akhirnya meluncurkan jajaran smartphone baru andalannya setelah lama tak muncul untuk mengikuti persaingan pasar smartphone Tanah air. Dengan menghadirkan tiga smartphone sekaligus, salah satu diantaranya adalah smartphone yang dikhususkan untuk kalangan kelas entry, yakni Meizu C9.

Meskipun harga yang ditawarkan untuk Meizu C9 ini terbilang murah, namun jangan salah, smartphone ini tetap memiliki kualitas yang apik. Bahkan, Meizu menempatkan C9 sebagai penantang Redmi 6A dengan cara memperlihatkan tabel spesifikasi kedua perangkat tersebut. Seperti apa spesifikasi yang diusung Meizu C9? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : Meizu M6T, Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

Mulai dari tampilannya, Redmi 6A dan C9 tidak memiliki perbedaan. Kedua smartphone juga sama-sama menampilkan bentangan layar berukuran 5,45 inci beresolusi HD+. Bahkan untuk prosesor yang diusung keduanya juga sama bertenaga quad-core. Selain itu, hal sama diantara keduanya ini terlihat dari kamera utama yang memiliki resolusi 13MP. Namun, untuk kamera depannya, Meizu C9 terbilang lebih unggul karena dibekali dengan sensor beresolusi 8MP, sementara Redmi 6A hanya 5MP saja.

Copyright©detik.com

Selain itu, untuk daya tahan baterai dari kedua smartphone ini hanya berbeda sedikit, yang mana Meizu C9 lagi-lagi unggul karena kapasitas dayanga mencapai 3100mAh sedangkan untuk Redmi 6A hanya memiliki kapasitas baterai 3000mAh. Sementara itu, baik C9 maupun Redmi 6A, keduanya sama-sama memiliki besaran RAM dan ROM yang cukup mumpuni, yakni RAM GB dan penyimpanan internal (ROM) 16GB.

Meskipun kedua smartphone ini memiliki beberapa kesamaan, namun untuk harganya Meizu C9 sepertinya akan menjadi pilihan para konsumen. Hal ini dikarenakan C9 dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau senilai Rp 999.000,- saja, sedangkan untuk Xiaomi Redmi 6A yang diperkenalkan di Indonesia pada awal bulan September ini menawarkan harga senilai Rp 1.249.000,-.  Dengan hadirnya smartphone murah dari Meizu ini sepertinya akan menjadi rekomendasi kalangan anak muda yang menginginkan smartphone murah tapi berkualitas. Tertarik memilikinya?

Baca Juga : Menjelang Perilisan, Nubia X Muncul di Geekbench, Berikut Bocoran Spesifikasi Utamanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here