Copyright©meizu

Menyasar Kelas Menengah, Meizu M6T Dibanderol Rp 1 Jutaan

Newsth.com – Setelah sekian lama tidak menampakkan diri dalam persaingan pasar ponsel Indonesia, kini Meizu kembali bangkit dan memberikan kejutan untuk konsumennya dengan menghadirkan 3 buah smartphone buatannya sekaligus. Adapun ketiga smartphone barunya tersebut adalah Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9.

Untuk menyasar kelas atas, Meizu menghadirkan Meizu 16 dengan spesifikasi menarik. Sedangkan untuk kelas pemula dan kelas menengah, Meizu telah memperkenalkan Meizu C9 dan Meizu M6T yang sebelumnya telah hadir duluan di pasar China pada Mei 2018 lalu. Untuk M6T sendiri telah menawarkan spesifikasi yang menarik dan mumpuni bagi kalangan kelas menengah, yang tentunya siap bersaing di kelasnya.

Baca Juga : Harga 6 Smartphone Infinix Ini Dipangkas Cukup Besar, Berikut Harga Terbarunya!

Meizu M6T menampilkan layar dengan panel IPS LCD berukuran 5,7 inci beresolusi HD+ serta beraspek rasio 18:9. Smartphone ini juga dikemas tanpa adanya hiasan poni alias notch di bagian atas layarnya, sehingga kamera depannya di posisikan di bagian pojok kanan atas ditemani dengan earpice serta LED notifikasi. Sedangkan untuk bagian punggungnya, smartphone ini terbuat dari bahan plastik polikarbonat. Selain itu, di bagian belakang perangkat juga akan terlihat sebuah pemindai sidik jari untuk fitur keamanannya.

Copyright©droidlime

Untuk performa yang ditawarkan, M6T telah mengandalkan kemampuan chipset MediaTek MT6750 dengan CPU octa-core sebagai dapur pacunya. Yang mana chipset ini sudah terintegrasi GPU Mali-T860MP2 untuk meningkatkan dukungan grafisnya. Bahkan, Meizu juga melengkapinya dengan RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal hingga 16GB atau 32GB, serta menggunakan sistem operasi Android 7 Nougat.

Ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3.300mAh, smartphone ini sudah mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang yang mampu menghasilkan bidikan yang maksimal karena memiliki konfigurasi 13MP aperture f/2.2 dan 2MP dengan bukaan f/2.4 sebagai lensa depth sensor yang juga dilengkapi dengan LED flash. Menariknya smartphone ini sudah mengusung sensor Sony IMX278 ke dalam lensa utamanya sehingga kameranya dapat dikatakan mampu menghasilkan foto yang maksimal meskipun berada di kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk kamera depannya, Meizu M6T dibekali sensor 8MP dengan aperture f/2.0 yang sudah didukung sensor Samsung CMOS dan dukungan algoritma ArcSoft untuk menghasilkan jepreten wajah yang maksimal dan lebih terlihat cantik. Sebagaimana yang dilansir dari laman Droidlime, Meizu M6T dibanderol seharga Rp 1.499.000 untuk RAM 2GB/ROM 16GB dan untuk RAM 3GB/ROM 32GB seharga Rp 1.799.000,-. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga : Turun Harga Lagi, 6 Smartphone Ini Tawarkan Harga Lebih Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here