Copyright©Rappler

Cara Mudah Membuat Nama Profil WhatsApp Menjadi Lebih Berwarna

Newsth.com –  WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan. Aplikasi chatting ini seakan-akan harus dimiliki oleh setiap pengguna smartphone. Selain gratis, aplikasi tersebut juga sangat mudah untuk digunakan dan menghadirkan berbagai macam fitur yang membuat chattingan semakin seru serta menyenangkan.

Baca Juga : WhatsApp Rilis Perbaikan Untuk Celah Keamanan Video Call

Saking banyaknya pengguna yang sudah terdaftar dalam akun WA ini, tentunya diantara beberapa penggunanya, mungkin salah satunya adalah kalian ingin tampil menarik dan berbeda dari yang pengguna lain. Terkait hal ini, kalian bisa saja kok mengubah nama profil WhatsApp menjadi berwarna agar bisa tampil berbeda dari yang lainnya dengan cara berikut ini.

Cara Mudah Membuat Nama Profil WhatsApp Menjadi Lebih Berwarna

Sebelumnya, untuk melancarkan tips ini kita akan membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yang bernama Fancy Keyboard. Untuk cara menggunakannya bisa simak disini.

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah mendownload dan memasang aplikasi Fancy Keyboard pada masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Jika belum memiliki aplikasi tersebut, kalian bisa menemukannya di Google Play Store secara gratis.
Copyright©google-play-store
  • Kemudian, setelah aplikasi terpasang maka bukalah aplikasinya dan atur beberapa hal yang direkomendasikan untuk melancarkan kinerjanya. Ikuti proses tersebut hingga selesai.
Copyright©babab.net
  • Jika kalian sudah mengatur keyboard tersebut menjadi keyboard utama, maka kalian bisa menuju ke aplikasi WhatsApp dan buka bagian pengaturan untuk mengubah nama profil.
  • Di dalam menu pengaturan WA ini, kalian bisa tap gambar profil akun untuk mengeditnya.
  • Edit nama profil akun yang ditunjukkan dengan ikon pensil di bagian kanan kolom nama. Namun, sebelum mengetikkan nama, kalian perlu mengatur gaya tulisan (Cool Font) di aplikasi keyboard tersebut dengan memilih tampilan tulisan berwarna biru tebal yang terletak dalam daftar jenis tulisan bendera negara.
  • Lalu, ketikkan nama kalian sesuai selera dan jika selesai maka simpan dengan klik OK.
Copyright©babab.net

Nah, mudah bukan? Begitulah cara membuat nama profil WhatsApp menjadi berwarna yang bisa kalian terapkan. Dengan begitu teman kalian yang membuka info kalian akan melihat nama profil dengan warna yang berbeda. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ketahuan! Begini Nih Cara Mengirimkan Foto ‘Begituan’ di WhatsApp Dengan Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here