Copyright©teknologi

Group Facebook Mampu Tampung 250 Anggota Sekaligus

Newsth.com – Belum lama ini, Facebook yang merupakan media sosial raksasa buatan Mark Zuckerberg ini telah menghadirkan sebuah fitur baru yang mengizinkan anggota grup untuk bisa membuat obrolan grup dengan sub-topik tertentu. Dimana grup obrolan ini mampu menampung hingga 250 anggota sekaligus.

Fitur barunya ini memungkinkan pengguna yang tergabung dalam sebuah grup bisa membuat sebuah ruang obrolan dengan sub-topik tertentu. Seperti contoh, saat kalian tergabung dalam sebuah group pecinta musik, pastinya semua anggota menyukai genre musik yang berbeda-beda. Nah, jika seperti itu maka kalian bisa membuat ruang obrolan dengan sub-topik dengan genre sesuai selera, sehingga bisa membuat orang yang memiliki kesukaan sama dengan kalian juga akan bergabung di dalamnya.

Baca Juga : Facebook Resmi Meluncurkan Fitur Foto 3D di News Feed, Cobain Yuk!

Selain itu, grup obrolan ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan audio atau video hingga 50 orang loh! dimana fitur obrolan group ini bisa membuat forum diskusi Facebook menjadi lebih real-time dan tentunya akan menjadi lebih menyenangkan. Bahkan, pengguna juga tak perlu khawatir karena mereka tidak akan menerima spam notifikasi dari setiap obrolan di dalam grup, kecuali pengguna bergabung ke dalam salah satu obrolan tersebut.

Copyright©selular.id

Sebagaimana yang dilansir dari TechCrunch bahwa pengguna juga bisa saja menonakifkan notifikasi pesan yang masuk agar tidak terganggu atau bisa mengaktifkan notifikasi jika ada salah satu anggota menyebutkan nama pengguna di dalamnya. Admin grup sendiri juga bisa mematikan obrolan grup dan memberikan hak kepada admin untuk bisa mengatur hanya admin yang bisa menyetujui obrolan.

Fitur baru yang dihadirkan ini merupakan upaya Facebook untuk menarik perhatian lebih banyak pengguna agar bisa kembali bergabung dengan jejaring sosialnya. Selain itu, hadirnya fitur ini pastinya juga akan mempermudah penggunanya untuk merencanakan acara, mengatur pertemuan dan berdiskusi secara real-time dalam grup tertentu. Dengan begitu, pengguna tak perlu mengirimkan satu per satu pesan ke beberapa temannya untuk mengatur jadwal karena mereka bisa menggunakan fitur ini untuk bergabung dalam satu grup obrolan dengan mudah.

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Mengidentifikasi Akun Facebook Yang Diretas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here