Copyright©

Berikut Daftar Smartphone Yang Mengalami Pemangkasan Harga

Newsth.com – Semakin hari semakin banyak pula smartphone baru yang dihadirkan di pasaran, yang membuat harga ponsel lama kembali terkoreksi harga jualnya. Menariknya, ponsel yang telah lama beredar di pasaran dan mengalami pemangkasan harga, beberapa diantaranya ada yang terkoreksi harga jualnya mencapai Rp 850 ribuan dari harga seminggu sebelumnya.

Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa, tercatat ada 6 handphone lama yang kabarnya mengalami penurunan harga cukup besar. Dan 3 diantaranya termasuk produk buatan Sharp yang sampai sejauh ini tidak mengelurakan produk ponsel baru ke pasaran. Adapun ketiga perangkat Sharp yang mengalami penurunan harga tersebut adalah Sharp Z2, Sharp R1s dan Sharp A2 Lite.

Baca Juga : Samsung Galaxy A9 Resmi Diluncurkan, Smartphone Dengan 4 Kamera Pertama di Dunia

Jika Sharp Z2 pada minggu lalu masih mematok harga hingga Rp 2 Jutaan, kini sang perusahaan telah memangkasnya menjadi Rp 1,4 jutaan saja. Sedangkan untuk Sharp A2 Lite yang sebelumnya menawarkan harga senilai Rp 2,2 jutaan, kini kita konsumen bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah yakni Rp 1,35 juta saja. Dan Smartphone Sharp terakhir yang juga mengalami pemangkasan harga adalah Sharp R1s, sebelumnya ponsel ini mematok harga senilai Rp 2, 15 jutaan, namun kini bisa dibawa pulang hanya dengan banderolan harga senilai Rp 1,35 jutaan.

Copyright©onlineshoping

Selain Sharp, ada juga beberapa tipe ponsel lain yang telah mengalami pemangkasan harga terbilang besar, yakni handphone dari Nokia yang berada di bawah naungan HMD Global ini juga terkoreksi harganya. Pemangkasan ini terjadi pada ponsel paling mahal buatannya yang dikenal sebagai Nokia 8, dimana ponsel ini pada minggu lalu menawarkan harga senilai Rp 5,5 jutaan, karena mengalami penurunan harga, maka bisa dibawa pulang hanya dengan merogoh kocek hingga Rp 4,8 jutaan saja.

Dan untuk 2 Smartphone terakhir yang juga turun harga ini adalah Vivo Y71. Pemangkasan ini terjadi pada kedua variannya sesuai besaran RAM yang ditawarkan. Untuk varian RAM 2GB dibanderol seharga Rp 1,7 jutaan, sedangkan untuk RAM berkapasitas 3GB dilego seharga Rp 1,9 jutaan. Ada yang tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga : Huawei Siapkan Smartphone Gaming Bertajuk Huawei Mate 20X, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here