Copyright©samsung

Berikut Harga Yang Ditawarkan Samsung Galaxy A7 Di Indonesia

Newsth.comSamsung beberapa waktu lalu telah menghadirkan sebuah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah terutama kalangan milenial sebagai target pertamanya, melalui Galaxy A9. Selain itu, pabrikan ternama Korea Selatan tersebut juga memperkenalkan sebuah smartphone lagi bertajuk Samsung Galaxy A7 (2018) yang dikhususkan untuk generasi milenial pula.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar bahwa 3 kamera sudah dihadirkan. “Tiga kamera sendiri sudah kita survey di kalangan milenial sesuai dengan fungsi masing-masing yang mereka suka”, jelasnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy A9 Resmi Diluncurkan, Smartphone Dengan 4 Kamera Pertama di Dunia

Khusus untuk Samsung Galaxy A7 (2018), sesi pre-order telah dibuka sejak tanggal 12 Oktober hingga 19 Oktober mendatang. Di Indonesia, smartphone ini dilego dengan harga senilai Rp 4,5 juta dengan menawarkan 4 varian warna mulai dari Gold, Hitam, Biru dan Merah Muda. Untuk pemesanan, pembeli bisa mengunjungi situs belanja online seperti Lazada, Blibli, Shopee.id, Telesindo dan Erafone. Selain melalui situs belanja online, Samsung juga mengadakan sesi pemesanan ini di lebih 300 toko eksklusif dan mitra Samsung. Akan tetapi masih menghadirkan satu varian saja, yakni Galaxy A7 yang memiliki RAM 4GB/ROM 64GB.

Copyright©teknokompas

Sebagai informasi, bahwa Galaxy A7 (2018) sendiri hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6 inci dan ditenagai menggunakan prosesor octa-core 2.2Ghz untuk mendukung performanya. Smartphone ini juga menghadirkan perubahan pada penempatan pemindai sidik jari yang dipindahkan ke sisi kanan perangkat dan tepat berada di bawah tombol volume.

Galaxy A7 ini juga sudah dilengkapi dengan tiga buah kamera dan satu lampu kilat LED di bagian belakang. Untuk konfigurasi ketiga kameranya meliputi, kamera pertama memiliki resolusi 8MP yang dilengkapi lensa ultra Wide hingga 120 derajat untuk memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan bidikan dengan sudut pandang yang lebih luas seperti pandangan manusia. Untuk kamera kedua dan ketiga, Samsung membekalinya dengan sensor beresolusi 24MP yang memiliki fungsi berbeda-beda.

Di kamera kedua Samsung Galaxy A7 menyuguhkan lensa Depth yang berguna untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh (blur), sedangkan kamera ketiganya lebih fokus mengatasi masalah pencahayaan, dan mampu menghasilkan foto yang berkualitas meskipun berada di kondisi cahaya rendah. Bahkan, kamera ketiganya ini mampu menyatukan keempat piksel menjadi satu untuk saluran cahaya yang maksimal.

Baca Juga : Mantaps, Samsung Galaxy S10 Bakal Dibekali Prosesor Khusus AI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here