Copyright©GizmoChina

OPPO R19 Tampilkan Fitur In-Display Camera Menarik

Newsth.comOPPO merupakan pabrikan asal China yang baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru sebagai generasi berikutnya yang akan dikenal sebagai OPPO R19. Uniknya, OPPO disebut-sebut akan membekali perangkatnya tersebut dengan sebuah fitur baru yang menarik, yakni in-display camera.

Baca Juga : Harga Oppo F7 Youth Dipangkas, Jangan Terlewatkan!

Ya, fitur unik ini berupa kamera yang dipasang di layar. Dengan begitu, bisa jadi R19 akan hadir dengan menampilkan layar lebih tinggi dibanding OPPO R17. Berdasarkan bocoran informasi yang didapat dari IceUniverse juga menunjukkan sebuah gambar smartphone R19 yang memamerkan bezel yang agak tebal di bagian bawah, namun di didi layarnya disekelilingi bezel super tipis dan dihiasi poni alias notch di atas layarnya. Akan tetapi, ini sebenarnya adalah fitur lubang kamera kecil selfie di bagian atas layarnya yang juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar.

Copyright©GizmoChina

Beralih ke bagian belakang perangkat, OPPO telah mengemas R19 hampir mirip dengan OPPO R17 yang sepertinya dibuat dari bahan kaca dengan kelir berwarna gradien hijau-kebiruan. Meskipun OPPO hingga sejauh ini belum menginformasikan secara resmi tentang benar atau tidaknya rumor tersebut, namun IceUniverse sendiri sudah memiliki rekam jejak yang konsisten ketika mengungkapkan beberapa informasi penting tentang smartphone yang akan dirilis ke publik. Dengan demikian, bisa jadi OPPO R19  memang sedang dipersiapkan oleh OPPO.

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada kabar lebih rinci lagi terkait spesifikasi yang akan diusung OPPO R19. Namun, jika kita ketahui dari rumor yang beredar sebelumnya telah mengungkapkan bahwa smartphone ini bakal menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 6. Selain itu, bocoran sebelumnya juga mengatakan bahwa OPPO mengandalkan kemampuan prosesor terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya yang dikombinasikan bersama RAM dengan kapasitas cukup besar, yakni 8GB. Untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya kita tunggu hingga OPPO benar-benar secara resmi mengumumkan perangkat terbarunya tersebut.

Baca Juga : Oppo Find X (10 GB) Batal Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here