Copyright©makintau.com

Menjadi Andalan! Inilah 5 Hero Disabler Terbaik di Mobile Legends

Newsth.comMobile Legends termasuk game MOBA (multiplayer online battle arena) yang menghadirkan beberapa hero pada sebuah tim. Dalam sebuah tim pun membutuhkan kerjasama dengan baik agar bisa menghabisi lawan yang ada. Semakin lengkap komposisi tim, maka akan semakin besar pula peluang kemenangan yang didapat. Selain itu, susunan hero.

Baca Juga : Inilah 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Semakin Kuat di Akhir Permainan

Susunan hero dalam tim juga sangat penting, namun tidak harus diisi dengan hero yang memiliki damage tinggi, melainkan hero dengan kemampuan tahan badan, support serta kontrol. Salah satu kemampuan yang sangat dibutuhkan adalah kontrol atau Crowd control alias disable. Kemampuan ini bisa menjadikan lawan tidak bisa berkutik sama sekali, dan kemampuan kontrol yang baik terkadang memang sungguh melumpuhkan musuhnya, baik itu stun, knock, atau freeze. Bahkan tim yang memiliki damage banyak pun tetap tidak bisa berkutik jika musuh memiliki komposisi hero kontrol.

Dalam game Mobile Legends ini sendiri juga menghadirkan banyak hero disabler sebagai andalan. Namun, kali ini terdapat 5 hero yang menyeramkan dalam persoalan mematikan lawan saat perang. Sebagaimana yang dilansir dari Kincir, berikut 5 Hero Disabler Terbaik di Mobile Legends yang bisa diandalkan.

1. Chou

Copyright©youtube

Skill 1 yang dimiliki hero Chou mampu digunakan untuk menyerang, melumpuhkan musuh saat skill ini diaktifkan tiga kali. Maka dari itu, pemain pro Chou sengaja mengaktifkan skill ini dua kali agar secara langsung bisa melemparkan musuh ke udara dengan serangan ketiga. Apalagi saat menggunakan skill satu dan dilanjut dengan skill ultimate, musuh akan tertendang ke belakang. Ketika musuh terpental, maka hero ini bisa menggunakan skill ulti untuk menghabisinya di udara.

2. Akai

Copyright©teknosaurus

Hero berwujud panda ini memang handal dalam membuat kericuhan. Ia akan membuka serangan dengan skill 2, dan jika musuh ada di sekitar jangkauannya, maka mereka akan ditandai dan bisa kalian lihat di atas kepala hero musuh. Jadi hero ini bisa melompat ke arah musuh dengan skill 1 untuk melumpuhkannya dalam beberapa detik. Lalu gunakan gasing maut dari skill ultimate untuk mengarahkan musuh ke arah hitter atau turret.

Masih ada 3 hero disabler lagi, yang terakhir sangat mematikan. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here