Copyright©WhatsApp via bangka pos

Cara Mudah Kirim Foto Rahasia di WhatsApp dengan Aman

Newsth.comWhatsApp menjadi salah satu media sosial yang sangat populer saat ini, jadi tak heran jika penggunanya bisa mencapai lebih dari 1,5 miliar. Karena kepopulerannya, banyak tips dan trik yang bisa dilakukan untuk menjadikannya semakin seru, termasuk tips menjahili teman dengan mengirimkan foto ‘Begituan’ tanpa ketahuan. Ingin mencobanya? Simak kelanjutannya disini.

Baca Juga : Selain iOS, Iklan Status WhatsApp Juga Hadir di Android

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui bahwa saat mendapatkan pesan berupa foto di chat WA, terkadang foto tidak akan langsung mengunduh atau hanya menampilkan preview foto yang blur dan kita harus tap download. Fitur inilah yang akan kita gunakan untuk membuat foto preview dan foto hasil download berbeda hasilnya. Namun, untuk menjalankan misi ini, kalian harus pastikan pengaturan auto download di WhatsApp teman kalian tidak aktif. Setelah itu, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, kalian harus download dan install aplikasi bernama Image Preview Charger pada masing-masing perangkat kalian.
  • Jika sudah terpasang, maka masuk ke aplikasi dan tambahkan foto dengan klik Click to Select Photo untuk mengisi foto asli (original) dan foto preview. Setelah itu, klik Share With WhatsApp.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, kirimkan foto tersebut ke salah satu kontak kalian yang hendak dijahili. Kemudian hapus pesan yang otomatis muncul dari aplikasi, dan lanjutkan dengan tap tombol Send. Tampilan foto yang ada di WA kita akan terlihat yang asli.
Copyright©jalantikus
  • Namun, sebaliknya pada tampilan chat WA teman yang kita kerjai. Karena foto tersebut akan menampilkan foto preview yang kita sisipkan tapi, padahal dalamnya tidak sama. Dan jika sudah terunduh, maka baru menampilkan foto asli.

Mudah bukan? Seperti itulah cara Mengirimkan pesan Rahasia di WhatsApp dengan aman yang bisa kalian gunakan untuk seru-seruan dengan teman. Dengan begitu mereka akan terkejut melihat foto preview-nya sebelum mengetahui foto asli yang ada di dalamnya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ketahuan! Begini Cara Mengirim Pesan sebagai Anonim di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here