Copyright©modahack.com

5 Hero Fighter Mobile Legends Ini Semakin Tangguh di Late Game

Newsth.com – Untuk meraih kemenangan, dalam permainan Mobile Legends dibutuhkan sebuah kerjasama secara kompak. Selain itu, dalam sebuah tim juga akan menampilkan jenis hero yang berbeda-beda dengan kemampuan berbeda pula. Bukan hanya itu, hero dengan jenis role Fighter sendiri juga memiliki peran sangat penting dalam sebuah tim. Karena hero ini yang bertanggung jawab untuk memberikan damage utama ke lawan serta bertugas untuk menembus pertahanan lawan.

Baca Juga : Ini Dia! Kelemahan Kesatria Berkuda Leomord di Mobile Legends

Kebanyakan Hero Fighter akan menjadi lebih kuat dan sadis jika sudah menjelang akhir permainan. Dengan begitu, hero ini mampu menghabisi lawan-lawan yang mulai melemah di late game lebih mudah. Ingin tahu apa saja hero Fighter tersebut? Simak Nih, Berikut 5 Hero Fighter Mobile Legends yang semakin Kuat.

1. Ruby

Copyright©steemit.com

Hero ini memang tidak memiliki kemampuan lifesteal dari basic attacknya, namun skill yang dimilikinya sudah membwa lifesteal dan damage tinggi. Bahkan, hero gemesin ini memiliki waktu cooldown yang singkat dan menghabiskan mana sedikit.

2. Argus

Copyright©modahack.com

Hero selanjutnya ada Argus. Hero ini memiliki skill ultima untuk membuat tubuhnya menjadi kebal akan serangan musuh dan bisa mengisi kembali HP (health point) jika menyerang musuh selama beberapa detik, hero ini juga memiliki damage yang cukup menyakitkan.

3. Freya

Copyright©mobilelegends.today

Bukan hanya hero lelaki saja yang tangguh, Freya sendiri adalah hero wanita cantik yang termasuk hero role fighter cukup kuat dan keras. Hero ini mampu menghilangkan setiap musuhnya dengan kombinasi skill Godspeed Strike + Wings of Fith + Falkyrie sekaligus basic attack yang cepat. Skill ultimate yang dimilikinya sendiri juga bisa mengubahnya menjadi malaikat dengan damage dan defence tinggi.

4. Sun

Copyright©revivaltv.id

Sun kini akhirnya sering digunakan setelah di-rework, pasalnya hero ini memiliki damage yang cukup menyakitkan dan kemampuan mobilitas tingi. Selain itu, hero ini juga membawa skill yang memungkinkan dia menghilang beberapa detik dan menghindari skill lock seperti Star Power Lockdown Cyclops atau Deadly Magic Harley.

5. Alpha

Copyright©vazgaming.com

Hero ini mampu melakukan inisiasi dan lumayan mematikan. Hero ini diklaim cukup fleksibel karena bisa berubah menjadi tipe role Tank dengan damage dealer sesuai dengan emblem dan item yang dipakai. Alpha juga memiliki kemampuan lifesteal tinggi, sehingga menjadi lebih mematikan saat di akhir permainan.

Nah, itulah 5 Hero Fighter Mobile Legends yang menjadi lebih kuat meskipun berada di akhir permainan. Kekuatan yang dimiliki hero Fighter ini juga sangat dibutuhkan untuk komposisi tim, agar bisa lebih bermanfaat jika sudah berada di akhir permainan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Jangan Tertipu! Inilah 7 Hero Cantik Tapi Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here