Copyright©Technobezz

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Mejeng di Banyak Negara

Newsth.com – Belum lama ini, Google telah menghadirkan smartphone terbaru buatannya yang disebut-sebut sebagai Google Pixel 3 Series, yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan mengusung spesifikasi tak jauh berbeda. Berbeda dengan pendahulunya, Google akan memperluas jangkauan perangkat flagshipnya ini dengan meluncurkannya ke 13 Negara. Lantas, apakah Indonesia juga termasuk dalam daftar ke-13 negara tersebut atau tidak?

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Google Pixel Slate Usung Pemindai Sidik Jari, Harganya?

Seperti yang dikutip dari The Verge, bahwa ke-13 Negara yang akan kedatangan Pixel 3 diantara lain adalah Jepang, Irlandia, Taiwan, Prancis, Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, jerman, Italia, Spanyol, India dan Singapura. Dan ternyata, jika kita ketahui dari daftar Negara tersebut, Indonesia tidak termasuk Negara yang akan menjual perangkat Pixel 3 Series tersebut.

Sebelumnya, Google sendiri telah meluncurkan Google Pixel 2 ke sembilan negara, dan sekarang pihaknya meningkatkan jumlah pasar Pixel dengan menyebarkan Pixel 3 Series ke lebih banyak Negara, meskipun Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Hal ini merupakan salah satu strategi Google agar perangkatnya bisa lebih dikenal di berbagai Negara dan mampu menyaingi perangkat iPhone XS dari Apple dan Galaxy Note 9 dari Samsung yang kabarnya diluncurkan di banyak negara.

Copyright ©AndroidHeadlinews

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini sendiri hadir dengan spesifikasi hampir serupa, hanya saja baterai dan ukuran layarnya sedikit berbeda. Yakni untuk Pixel 3 XL memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan notch, serta mengusung baterai berkapasitas daya lebih besar. Sedangkan untuk Pixel 3 hanya menampilkan layar 5,5 inci tanpa notch dengan kapasitas beterai lebih kecil. Meskipun begitu, untuk performa yang dimiliki kedua smartphone tersebut sama-sama ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 4GB, bahkan juga mengusung speaker stereo di bagian depan sekaligus bluetooth 5.0.

Mula meluncur secara resmi di pasaran pada 18 Oktober 2018 mendatang, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dibanderol dengan harga bervarian, yakni untuk Pixel 3 dengan ROM 64GB dibanderol seharga US$ 799. Sedangkan untuk Pixel 3 XL dengan kapasitas sama seharga US$ 899 dan Pixel 3 XL berkapasitas 128GB dibanderol seharga US$ 999.

Baca Juga : Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Resmi Dirilis, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here