Copyright©India Today

Berikut 5 Kelebihan Realme C1, Smartphone Harga Sejutaan yang Mumpuni

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Realme telah memperkenalkan jajaran smartphone barunya di Tanah Air yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro. Bukan hanya kedua perangkat tersebut saja, tetapi Realme juga telah menghadirkan satu seri lagi yang disebut-sebut sebagai Realme C1 melalui sebuah acara peluncuran yang diselenggarakan di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta.

Baca Juga : Realme 2 Pro Dipastikan Rilis di indonesia, Berapa Harganya?

Realme C1 sendiri telah menawarkan harga yang terjangkau, senilai Rp 1,339 juta. Lantas kelebihan apa yang diusungnya sehingga membuatnya tampil pede untuk tampil dan siap bersaing di kelasnya? Untuk lebih jelasnya, Berikut ini 5 Kelebihan Realme C1 yang bisa dinikmati di smartphone dengan harga di bawah 1,5 juta.

1. Ukuran Layar Lapang & Kekinian

Copyright©Gadgetren

Kelebihan smartphone ini adalah memiliki layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD+ sekaligus dihiasi poni alias notch dengan aspek rasio kekinian yakni 19:9 dan memiliki screen-to-body hingga 88,8 persen yang bahkan panelnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass berdesain glassy di belakang.

2. Beterai Berkapasitas Jumbo

Dengan menawarkan harga terjangkau, pengguna bisa menggunakan smartphone berkapasitas baterai hingga 4.230mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam memainkan musik, 15 jam memutar video, 10 jam bermain game dan 18 jam untuk browsing.

3. Memiliki Tiga Kamera

Copyright©Tek.id

Di sektor bidiknya, smartphone ini sudah didukung oleh dua kamera utama beresolusi 13MP + 2MP dan 5MP untuk lensa selfie. Kamera gandanya telah dilengkapi dengan teknologi AI untuk memberikan hasil gambar bokeh yang natural. Sedangkan kamera depannya memiliki fitur AI Beautification dan HDR, bahkan kamera smartphone ini juga bisa merekam video dengan kualitas HD hingga 30fps.

4. Mengandalkan Dapur Pacu Bertenaga

Seperti kebanyakan smartphone pada umumnya, smartphone ini juga ditenagai menggunakan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 450 dengan konsep octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 2GB/ROM 16GB. Chipsetnya ini juga mampu mempercepat rendering grafis hingga 25% serta mampu menghemat daya hingga 30 persen untuk penggunaan multi-tasking.

5. Menampilkan Desain Menarik

Copyright©India Today

Di bagian belakang perangkat ini memiliki refleksi tampilan layaknya permukaan air yang dibuat dari 12 lapisan komposit nano. Desain ini terlihat seperti cermin yang memantulkan cahaya dari setiap gerakan. Apalagi dengan varian warna yang ditawarkan seperti Deep Black dan Ocean blue mampu menambah kesan terbaik.

Nah, itulah 5 kelebihan yang dimiliki Realme C1 yang perlu kalian ketahui. Dengan hadirnya Realme di Indonesia sendiri menjadi langkah utama sang perusahaan untuk memasuki pasar Asia Tenggara dengan menyasar generasi mudanya sebagai target penjualan.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Realme 2 Pro Usung Layar Kekinian dengan Opsi RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here