Copyright©blogartikel

3. Sekali Ketahuan, Leomord Susah Kabur

Copyright©kincir.com

Leomord termasuk dalam hero yang lemah akan efek kontrol. Dia sedikit pun tidak memiliki kemampuan untuk meloloskan diri dari efek stun, slow, knock up dan lain-lain. Sekali terkena, maka ia akan tertunduk. Apalagi saat kalian menggunakan hero ini di mode normal, maka kalian hanya bisa mengandalkan skill 2 untuk kabur, itupun dengan konsekuensi cooldown selama 14 detik di level 1 untuk ukuran skillcharging.

4. Mekanisme yang Kurang Praktis

Copyright©kincir.com

Selain mekanisme skill Ultimate yang menjadi bumerang, mekanisme skill 1 di mode normal juga kurang praktis, dimana Leomord harus melakukan kuda-kuda sebelum benar-benar menyerang musuh. Dengan castingskill yang cukup lama bisa membuat musuh bisa menghindarinya dengan mudah, dan sekali kena hanya menimbulkan damage sedikit.

5. Dilema Build Item

Copyright©kincir.com

Kalian juga perlu memilih build item yang imbang antara attack dan defence. Meskipun build ini akan membantu hingga akhir, tetapi damage yang dihasilkan kurang terasa apalagi di awal game. Build full damage sendiri juga kurang baik karena bisa beresiko gampang mati saat war. Untuk build yang disarankan adalah cooldown reduction (CDR) agar Leomord bisa terus menggunakan skill ultimate secara terus-menerus.

Dengan demikian, Leomord yang menjadi hero Fighter di Mobile Legends ini memang masih baru sehingga memiliki beberapa kelemahan yang harus dipertimbangkan matang-matang sebelum memutuskan untuk memilihnya, dan sebaiknya simpan uang untuk hero selanjutnya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Bocoran Terbaru Hero Kadita Mobile Legends, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here