Copyright©blogartikel

Berikut 5 Kelemahan Hero Leomord di Mobile Legends

Newsth.comMobile Legends merupakan game Multiplayer online battle arena (MOBA) yang saat ini masih banyak digunakan oleh pecinta game. Ya, dalam permainan ini menghadirkan berbagai macam hero yang tentunya tidak ada yang sempurna atau memiliki kelemahan dan kelebihan. Termasuk Leomord, hero yang baru saja dihadirkan beberapa waktu yang lalu di local server.

Baca Juga : Jangan Tertipu! Inilah 7 Hero Cantik Tapi Mematikan di Mobile Legends

Leomord ini merupakan hero kesatria berkuda berasal dari neraka yang memiliki kemampuan berciri khas dan spesial. Termasuk kemampuan berkudanya yang membuatnya lebih kuat dan sangat berbahaya saat digunakan untuk bertarung. Sebagaimana yang dikutip dari laman Kincir, bahwa Leomord ini ternyata memiliki beberapa kelemahan yang bisa dieksploitasi oleh musuh loh!. Apa saja? Langsung simak nih, Berikut 5 Kelemahan Leomord di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk pertimbangan sebelum membeli dan menjadi patokan untuk menciptakan strategi agar bisa menaklukkannya.

5 Kelemahan Leomord di Mobile Legends

1. Terlalu Bergantung pada Skill Ultimate

Copyright©kincir.com

Seperti yang kita ketahui bahwa saat di mode berkuda, kekuatan Leomord akan meningkat karena ia mendapat tambahan movement speed, armor dan Magic RES yang cukup besar, bahkan area serangannya juga semakin luas sehingga ia bisa mengenai banyak musuh dalam sekali serang.

Namun, dibalik kelebihannya Leomord memiliki kelemahan yakni tidak bisa terus-terusan menunggangi kudanya, Barbiel. Karena untuk memanggil kudanya ini hanya memiliki durasi 15 detik dan jika waktu habis maka ia akan kembali seperti hero biasa.

2. Minim Skill Disable

Copyright©kincir.com

Leomord merupakan hero yang memiliki kemampuan disable yang minim. Meskipun hampir seluruh skill aktifnya memiliki edek kontrol berupa slow yang memungkinkan dia jago dalam mengejar musuh, tetapi hal ini akan kurang lengkap tanpa kemampuan disable. Apalagi jika lawannya menggunakan skill Flicker, maka hero ini sudah pasti tidak bisa mengejarnya kecuali menggunakan skill Ultimate. Selain itu, Hero Leomord juga akan kalah jika dalam kondisi satu lawan satu dengan hero Fighter Burst Damage yang memiliki kemampuan lifesteal.

Ada 3 lagi Kelemahan Leomord yang perlu dipertimbangkan. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here