Copyright©Tribun Jogja

Cara Mudah Mengirim Chat Sebagai Anonim di WhatsApp

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang memiliki jumlah pengguna paling banyak. Selain untuk mengirimkan pesan, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai macam fitur seru di dalamnya sehingga membuat penggunanya semakin betah untuk menggunakannya.

Baca Juga : Anti Mainstream, Yuk Ganti Nada Dering Whatsapp Dengan Lagu Favoritmu!

Seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan aplikasi chatting ini mengharuskan kita untuk registrasi dengan nomor HP agar bisa berteman dan berkirim pesan dengan pengguna lain. Dan setelah orang lain menyimpan nomor telepon kalian tentunya nama akan muncul sesuai dengan nama orang tersebut gunakan ketika menyimpan nomor.

Namun, tahukah kalian bahwa kita bisa saja kok mengirimkan pesan ke orang tersebut sebagai anonim atau tanpa nama dan menggunakan nama lain dalam akun yang sama. Ingin tahu caranya? Caranya cukup mudah untuk kalian terapkan, bahkan tanpa harus melakukan root pada perangkat kalian.  Berikut Cara Mengirim Pesan Tanpa Nama/ sebagai Anonim di WhatsApp dengan mudah.

Cara Mengirim Pesan Sebagai Anonim di WhatsApp

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi WA yang ada di masing-masing perangkat kalian. Kemudian pilih ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas dan pilih menu Setelan atau Settings.
  • Pilih menu Account yang berada di baris paling atas.
  • Sebelumnya, pastikan kalian sudah menonaktifkan fitur yang memungkinkan teman grup kalian mendapatkan pemberitahuan bahwa kalian mengganti nomor HP untuk akun WhatsApp.
  • Jika sudah, kalian bisa memilih Change Number atau ganti nomor di menu Account. Setelah itu ganti nomor HP dengan nomor lain yang aktif. Jika sudah pilih Done.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, kembalilah ke menu settings dan pilih profil kalian untuk mengubah nama dan foto menjadi anonim atau menggunakan nama lain. Dan kini kalian bisa mengirimkan pesan ke teman kalian dan dia tidak akan mengetahui bahwa itu adalah kalian.

Seperti itulah cara mengirimkan pesan sebagai anonim atau tanpa nama di WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Kini kalian bisa menggunakan nama lain untuk mengirimkan pesan ke teman meskipun mereka sudah menyimpan kontak kalian. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia 5 Fitur Baru yang Dihadirkan WhatsApp Untuk Permudah Penggunanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here