Copyright©flashfly

ASUS ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 Menjalankan OS Android 8.0 Oreo

Newsth.comASUS baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus ZenFone Max (M1) dan ZenFone Max Pro (M1). Hal ini diketahui dari sebuah bocoran sertifikasi yang telah ditunjukkan Eurasian Economic Commision pada 5 Oktober 2018 di Rusia. Adapun nama generasi terbarunya ini telah disebutkan sebagai ASUS ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2).

Baca Juga : ASUS ZenFone 5Z 8GB Dijual di Indonesia, Harganya?

Terkait hal itu, berdasarkan sertifikasi tersebut belum mengungkapkan spesifikasi apa saja yang tersematkan dalam kedua smartphone baru ASUS tersebut. Hanya saja, sertifikasi itu mencantumkan bahwa kedua perangkat tersebut masih mengadopsi Android  8.0 Oreo sebagai sistem operasinya. Padahal sistem operasi Android 9.0 Pie saat ini sudah mulai tersebar dan seharusnya digunakan pada ponsel-ponsel generasi baru.

Copyright©mysmartprice
Copyright©mysmartprice

ASUS ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2) ini sendiri bakal hadir dengan mengusung prosesor yang lebih canggih dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, kemungkinan besar kedua smartphone ini juga hadir dengan menampilkan desain yang mengikuti tren masa kini dengan layar full-screen yang dihiasi dengan poni alias notch di bagian atas layar. Selain itu, kedua smartphone ini sepertinya juga masih akan mempertahankan modul kamera ganda sama dengan pendahulunya. Namun, teknologi kameranya akan lebih canggih yang mampu bersaing dengan kamera Samsung Galaxy A7 dan Vivo V11.

Berdasarkan bocoran dokumen sertifikasi, kedua smartphone ini juga diduga akan memulai deburnya di awal tahun depan. Dua Smartphone dengan nomor model “ZB633KL” dan “ZB631KL” yang diperkiarakan adalah ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2) ini juga belum diketahui harga serta tanggal peluncurannya. Pasalnya dokumen-dokumen yang diajukan oleh ASUS ke lembaga sertifikasi EEC Rusia tersebut tidak mengungkapkan rincian tambahan tentang kedua smartphone tersebut, namun ada beberapa fitur paling menonjol yang akan menjadi daya tarik keduanya adalah kapasitas baterai yang besar, fitur kamera ganda dan banderolan harga yang cukup terjangkau. Namun, untuk lebih jelasnya sebaiknya Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Cuci Gudang, 5 Smartphone Asus Zenfone Dapat Potongan Harga Hingga Rp 2 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here