Copyright©droidlime

Advan i6A Dibanderol Rp1 Jutaan Sepaket Dengan IM3 Ooredoo Unlimited

Newsth.comAdvan merupakan pabrikan smartphone lokal yang awal Oktober 2018 lalu telah memperkenalkan Advan i6A. Dan kini Advan kembali memberikan kejutan dengan memberikan harga sangat murah untuk smartphone buatannya tersebut. Hadir dengan menampilkan layar penuh berukuran 5,5 inci beraspek rasio kekinian 18:9, i6A dibanderol seharga Rp 1 Jutaan.

Baca Juga : Advan G3 Beri Potongan Harga Hingga Rp 1 Jutaan, Ini Syaratnya!

Selain itu, i6A juga mengusung baterai berkapasitas daya 3.200mAh dengan membawa tagline “Energized in Fullview” dan mengadopsi Android 8 Oreo sebagai sistem operasinya. Sebagaimana yang ditegaskan oleh Marketing Director Advan, Tjandra Lianto bahwa Advan i6A ini memiliki energi lebih dan cocok untuk konsumen yang menginginkan smartphone full view untuk memenuhi kebutuhan komunikasi atau multimedia dengan jeroan yang tak kalah menarik.

Copyright©droidlime

Tjandra menjelaskan bahwa i6A menggunakan chipset MediaTek MTK6739 quad-core yang dikombinasikan bersama RAM 2GB/ROM 16GB. “Advan i6A datang dengan chipset besutan MediaTek, yakni MTK6739 Quad-core. RAM yang disematkan sudah sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Ada juga dukungan slot microSD dan smartphone ini juga punya fitur Picture in Picture,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Advan juga menyematkan fitur keamanan seperti kebanyakan fitur yang sudah disematkan pada ponsel kekinian, berupa fingerprint dan face unlock. Fitur Fingerprint sendiri mampu membuka kunci layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Sementara fitur face unlock bisa memindai wajah pengguna dalam waktu 0,4 detik saja.

Untuk sektor bidiknya, Advan telah menghadirkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk selfie. Hadir dengan menawarkan tiga varian warna seperti Silver, Gold dan Blue, Advan i6A dibanderol seharga Rp 1.499.000,- yang dijual satu paket dengan Indosat Ooredoo yakni IM3 Ooredoo Unlimited. Konsumen juga bisa mengisi pulsa senilai Rp25 ribu setiap bulannya untuk menikmati Streaming Youtube sepuasnya 24 jam selama 1 tahun dan Advan juga memberikan bonus berupa dta 12GB per satu tahun atau 1GB/bulan. Bagaimana, Minat untuk Meminangnya?

Baca Juga : Flash Sale Advan G3 Kembali Digelar, Berikan Harga Khusus Untuk Mahasiswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here