Copyright©asus

ASUS ZenFone 5Z 8GB Dibanderol Seharga Rp 7 Jutaan

Newsth.comASUS kembali berikan kejutan untuk penggunanya di Indonesia melalui sebuah smartphone flagship dengan harga yang menarik, adapun smartphone tersebut adalah ASUS ZenFone 5Z dengan varian teratas. ASUS menawarkan perangkatnya tersebut dengan besaran RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB.

Baca Juga : Cuci Gudang, 5 Smartphone Asus Zenfone Dapat Potongan Harga Hingga Rp 2 juta!

Sebagaimana yang dikatakan Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu bahwa perangkatnya bernama ASUS ZenFone 5Z dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB tersebut menjadi pelengkap ZenFone 5Z yang memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB yang telah dipasarkan pada awal September 2018 lalu. “Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone premium ini akan bisa mendapatkannya sebentar lagi. Tak perlu menunggu lama, ASUS Zenfone 5Z RAM 8 GB dan storage 256 GB akan kami pasarkan mulai tanggal 13 Oktober 2018,” jelasnya.

Copyright©droidlime

Selain menghadirkan perangkat dengan RAM jumbo, ASUS juga memperkuat perangkatnya tersebut dengan dukungan chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 octa-core. Galip juga menjanjikan bahwa smartphone ini tidak hanya dijual melalui e-commerce saja tetapi juga akan dipasarkan di toko-toko secara offline. Dan untuk membeli smartphone ini secara offline, maka konsumen bisa mencarinya di ASUS Exclusive Store serta mitra distribusi ASUS seperti beberapa gerai Erafone.

Sementara untuk pembeli yang tak ingin jauh-jauh mencari gerai tersebut, bisa berbelanja melalui smartphone di e-commerce seperti Shopee dan Erafone.com serta Official Store Asus di Tokopedia, Shopee dan Erafone. Untuk harga ASUS ZenFone 5Z RAM 8GB ini ASUS telah mematok harga yang cukup menarik yakni Rp 7.799.000,-. Sekedar informasi bahwa smartphone ini selebihnya juga mengusung spesifikasi seperti ZenFone 5 yang menampilkan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ dan juga mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utamanya mendukung sensor Sony IMX363 beresolusi 12MP dan kamera sekundernya 8MP 120 derajat wide-angle. Sedangkan untuk kebutuhan selfie penggunanya, ASUS menyematkan kamera depan beresolusi 8MP.

Baca Juga : Pengguna Xiaomi Mi A2 Keluhkan Masalah ini, Kamu Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here