Copyright©bangkapos
  1. Iklan WhatsApp di Fitur Status
Copyright©telset.id

WABetaInfo melaporkan bahwa pengguna WA iOS akan kedatangan iklan di fitur status. Dan Facebook sendiri telah resmi menjelaskan bahwa iklan di status tersebut tidak akan menurunkan enkripsi end-to-end sehingga percakapan pribadi atau grup tidak akan bocor kepada siapapun. Namun, hal ini mengakibatkan salah satu pendiri Wa, Brian Acton mengira bahwa Mark Zuckerberg berkhianat karena menjadikan WA sebagai sapi perah untuk menghasilkan keuntungan.

  1. Paket Stiker Biskuit

WhatsApp Android dilaporkan akan mendapatkan paket stiker baru di bawah moniker Bicuit. Sama seperti Facebook Messenger, pengguna harus mendownload paket stiker untuk pertama kalinya. Setelah itu pengguna bisa menggunakannya meskipun sedang offline. Stiker WA ini diumumkan pada konferensi F8 Facebook awal tahun.

  1. Informasi Gambar Inline
Copyright©maxmanroe

Menurut laporan WABetaInfo, WhatsApp sedang menguji pemberitahuan gambar inline di Android versi beta 2.18.291. Sayangnya, fitur ini hanya bisa digunakan untuk perangkat yang menjalankan OS Android 9.0 Pie atau yang terbaru. Fitur ini memungkinkan notifikasi gambar WA bisa diperluas atau diciutkan untuk menampilkan gambar. Meskipun tidak berfungsi untuk GIF dan video, pihaknya akan menampilkan ikon kecil yang memberitahukan pengguna bahwa mereka telah menerima gambar.

Nah, itulah ke-5 Fitur Baru yang dihadirkan WhatsApp untuk pengguna iOS/Android. Dengan adanya beberapa fitur ini diharapkan bisa mempermudah penggunanya dalam menjalankan platform tersebut.

Baca Juga : Together, Aplikasi Pesaing Whatsapp Dengan Tampilan Keren, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here