Copyright©Gamebrott

Kadita Segera Dirilis Mobile Legends?

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, game Moba Arena of Valor telah meluncurkan hero baru yang berasal dari Indonesia, yakni Wiro Sableng. Seakan tak ingin ketinggalan, maka game mobe terpopuler yakni Mobile Legends pun segera merilis hero baru.

Hero baru yang akan diperkenalkan oleh Mobile Legends asal Indonesia kali ini adalah mahkluk mitologi yang sangat terkenal yakni Nyi Roro Kidul. Namun tersebut bakal menggunakan nama Kadita yang menjadi nama asli Ratu Pantai Selatan yang melegenda.

Baca juga: Sambut Halloween, Mobile Legends Siapkan Hero Baru Lagi!

Untuk tampilannya sendiri, Mobile Legends mendesain Kadita tak jauh beda dengan gambaran Nyi Roro Kidul selama ini. Kadita menggunakan pakaian serba warna hijau dengan mahkota emas dikepalanya, serta ada kain putih yang melengkung ditangannya. Kadita juga dibekali dengan senjata berupa tongkat di Mobile Legends berwarna emas.

Copyright©Instagram/devclopedmlbb

Baru-baru ini, akun instagram devclopedmlbb yang suka memberikan bocoran mengenai hero Mobile Legends, mereka telah merilis bocoran mengenai kisah dari Kadita. Tak hanya itu, ia juga memberikan bocoran mengenai beberapa kekuatan yang dimiliki Kadita.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Inilah Fungsi Battle Spell Baru Mobile Legends!

Dari bocoran ini, maka bisa dipastikan jika Kadita bakalan masuk dalam role Mage di Mobile Legends. Dalam perkenalannya kemarin, Moonton Indonesia telah memberikan sedikit bocoran mengenai skill yang dimiliki oleh Kadita.

Kadita bakal menjadi hero Mage Mobile Legends dengan dua wujud, yakni sebagai manusia dan ikan dengan elemen air sebagai senjatanya. Sementara untuk spesialisnya, kadita memiliki Crowd Control (CC), gank, dan juga DPS.

Lalu yang jadi pertannyanya sekarang, kapan hero Kadita bakal rilis di Mobile Legends? sayangnya masih belum ada kabar resmi dari pohak Moonton terkait hal itu. Sementara untuk mendapatkan hero Kadita ini, dikutip dari laman IDN Times hero ini bisa didapatkan dengan mengikuti sebuah event di Mobile Legends.

Baca juga: Masuk Season Baru, 5 Hero Meta Mobile Legends ini Bisa Jadi Andalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here