Copyright©Daily Express

OnePlus 6T Bakal Rilis Bulan ini?

Newsth.com – Meskipun belum secara resmi dirilis, namun berbagai bocoran mengenai smartphone baru dari vendor OnePlus sudah banyak beredar di Internet. Perangkat tersebut adalah OnePlus 6T yang memang dinantikan kehadirannya.

Dikutip dari laman Liputan 6, bocoran terbaru kali ini telah mengungkapkan tentang informasi desain yang diusung oleh OnePlus 6T. smartphone baru ini nantinya bakalan hadir dengan mengguakan konsep desain yang menarik.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Android 2018

OnePlus 6T memang hadir dengan menggunakan poni dibagian atasnya. Namun berbeda dengan notch seperti pada smartphone umumnya, untuk ukuran poni yang dimiliki oleh OnePlus 6T ini berukuran lebih kecil, sehingga tampilan layar fullscreen pun bisa makin jelas.

Copyright©Oneplus

Tak hanya itu saja, bocoran kali ini juga mengungkapkan mengenai bagian depan dan belakang dari ponsel android tersebut. berdasarkan dari bocoran gambar yang telah beredar, OnePlus 6T bakal memiliki desaing bodi mirip dengan Oppo F9 yang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Mau Mengawasi Pacar? Deretan Aplikasi Sadap WhatsApp Ini Bisa Kamu Gunakan!

Lalu untuk spesifikasinya, OnePlus 6T bakalan ditopang oleh prosesor tangguh Snapdragon 845 yang banyak digunakan oleh smartphone premium. Selain itu, prosesor ini bakal dibantu dengan RAM berkapasitas 6GB sehingga akan memaksimalka kinerjanya nanti.

Tak hanya itu, perusahaan OnePlus pun juga mengkonfirmasi jika mereka bakal tetap menyematkan Jack headphone didalam smartphone ini, dimana saat ini padahal sudah banyak yang mulai meninggalkannya.

Lalu untuk sektor keamanan, OnePlus 6T ini bakal dilengkapi dengan sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian punggung smartphone. lalu unutk harga OnePlus 6T ini, dikabarkan jika smartphone ini bakal dijual mulai USD 550 atau setara Rp 8.2 jutaan.

Meskipun belum ada konfirmasi, namun diperkirakan jika OnePlus 6T ini bakal dirilis pada pertangahan Oktober 2018 ini. Yang lebih menarik lagi, kabarnya OnePlus 6T tak hanya tersedia di Tiongkok saja, namun beberapa negara lain juga.

Baca juga: Catat, Ini Tanggal perilisan OnePlus 6T!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here