Copyright©geeky

Google Pixel 3 XL Bakal Dirilis pada 9 Oktober 2018 Mendatang

Newsth.comGoogle sebelumnya telah dikabarkan akan meluncurkan produk barunya yang bertajuk Pixel 3 XL. Uniknya, belum juga dirilis smartphone ini sudah mejeng di salah satu toko penjual smartphone di Hong Kong bernama Wah Phone Digital yang tiga hari lebih dulu memasarkan Google Pixel 3 XL tersebut.

Wah Phone Digital tersebut juga membanderol perangkat buatan Google tersebut senilai US$ 2.027 atau setara dengan Rp 30 Jutaan. Namun, sejauh ini belum ada informasi secara detail yang bisa digali dari kemasan boks penjualan tersebut. Hanya saja pada kemasan tersebut tertulis bahwa smartphone ini adalah Pixel 3 XL yang menampilkan layar berukuran 6,3 inci.

Baca Juga : Nokia 7 Plus Bakal Dibekali Fitur Keren Milik Google Ini!

Selain itu, kemasan tersebut juga menunjukkan bahwa smartphone ini mengusung penyimpanan internal sebesar 128GB dan tampil dengan balutan warna “Just Black” serta tertuliskan model G013C. Jika melihat isi di dalamnya, maka kita akan menemukan earphone USB Type-C, dongle USB-C to jack audio 3.5mm serta USB-C to USB-A, kanel USB-C to USB-C dan adaptor USB-C 18W yang di dalamnya juga pasti terdapat buku panduan penggunaan perangkat tersebut.

Copyright©droidlime

Sebagaimana yang dikutip dari Engadget yang menjalankan CPU-Z pada smartphone tersebut bahwa Google Pixel 3 XL ini juga ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3.732mAh, yang mana kapasitas ini lebih besar hingga 6 persen dibanding baterai yang disematkan pada Google Pixel 2 XL. Selain itu, hasil dari CPU-Z juga menjelaskan bahwa Pixel 3 XL memang mengandalkan kemampuan Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya.

Bukan hanya itu, jik kita ketahui dari pengujian lain telah menyebutkan bahwa Pixel 3 Xl akan mengusung layar beresolusi 1440 x 2960 piksel dengan aspek rasio 18,5:9. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya yang gemar selfie, Google menyematkan kamera depan beresolsui 8MP dengan lensa sensor yang diprediksi akan memanjakan penggunanya saat selfie dengan wide-angle. Untuk fitur lainnya, Google Pixel 3 XL ini menghadirkan fitur Active Edge yang memungkinkan pengguna untuk memanggil Google Assistant dengan cara meremas perangkat, dan menariknya lagi smartphone ini juga hadir dengan OS terbaru yakni Android 9 Pie.

Baca Juga : Selain Dinosaurus, Google Punya Game Seru Lain yang Bisa Kamu Mainkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here