Copyright©Istimewa

Cara Mengganti Nada Dering di Whatsapp

Newsth.com – Saat ini, Whatsapp semakin menjadi salah satu aplikasi chating terpopuler diseluruh dunia. Dimana sudah banyak pengguna gadget yang memanfaatkan aplikasi milik Facebook ini sebagai media komunikasinya.

Seiring waktu berjalan, Whatsapp pun terus berkembang dan semakin memanjakan para penggemarnya. Nah pada kesempatan kali ini kita ingin membahas salah satu tips dan trik seru tentang Whatsapp kepada kalian semua, yakni cari Mengganti nada dering di Whatsapp. Emang bisa? Sudah pastinya bisa, yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Together, Aplikasi Pesaing Whatsapp Dengan Tampilan Keren, Sudah Coba?

Cara Ganti Nada Dering Whatsapp

Dalam menggunakan aplikasi chating Whatsapp, pastinya bakal ada sebuah nada khusus sebagai penanda jika ada pesan maupun panggilan masuk. Dengan begini maka kita bisa tahu segala informasi yang masuk dalam smartphone kita nantinya.

Namun dalam sebuah aplikasi, pastinya ada nada dering default yang memang sudah di setting dari pemilik aplikasi Whatsapp. Dengan semakin lama kita menggunakan Whatsapp, pasti muncul sebuah rasa bosan dengan nada dering yang itu-itu saja.

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Mengubah Logo WhatsApp Menjadi Nama Pemiliknya

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan berbagi sebuah tips dan trik kepada kalian semua yakni cara mengganti nada dering Whatsapp menggunakan lagu favorit kalian. Bagaimana caranya? Yuk langsung saja kita mulai dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Whatsapp kalian
  • Silahkan tap ikon 3 titik yang ada di pojok kanan atas, lalu klik menu Setting
  • Copyright©jalantikus
  • Lalu silahkan pilih menu Notification >> Notification Tone
  • Copyright©jalantikus
  • Setelah itu kamu bakal menemukan banyak sekali play list nada dering original dari Whatsapp. Nah jika kamu ingin menggunakan lagu lain, maka silahkan tap menu More Ringtones
  • Silahkan pilih lagu yang ingin kalian gunakan sebagai nada dering Whatsapp, lalu pilih OK
  • Selesai

Dengan begini, maka nada dering Whatsapp yang biasa kalian dengarkan, bakal berganti dengan lagu favorit nantinya. Cukup sekian ulasan dari kami kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Terbukti Ampuh! Begini Cara Melihat ‘Last Seen’ WhatsApp yang Disembunyikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here