Copyright©panasonic

Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro Mulai Dijual di India 10 Oktober

Newsth.comPanasonic merupakan perusahaan asal Jepang yang diketahui telah memperkenalkan smartphone baru buatannya bertajuk Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro. Panasonic memperkenalkan kedua produknya ini di Negara India dengan menawarkan chipset Helio P60 sebagai dapur pacunya, dan dilengkapi kamera ganda serta AI Face Unlock, sedangkan untuk varian Pro akan hadir dengan dukungan RAM/ROM yang lebih besar. Langsung simak selengkapnya disini.

Baca Juga : Bocor di Internet, Spesifikasi Vivo Z3i Bikin Ngiler!

Kedua smartphone dari panasonic ini bakal hadir dengan menampilkan bodi yang sama. Keduanya juga dibekali dengan chipset octa-core berkecepatan 2GHz dengan bentangan layar seluas 6.18 inci beresolusi Full HD+ yang juga dihiasi dengan sebuah poni alias notch di atas layarnya. Selain itu, untuk melindunginya dari goresan, maka Panasonic melapisinya dengan Gorilla Glass 3 baik di bagian depan perangkat maupun di bagian belakang. Untuk varian Pro, bakal mengusung RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Copyright©panasonic

Selain itu, untuk sektor bidiknya smartphone ini juga mengusng fitur dual kamera bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12MP + 5MP. Yang juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP dan sensor kamera ini terdapat pada notch di atas layarnya. Bukan hanya memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat saja, tetapi smartphone ini juga mendukung IR Face Unlock menggunakan 256 titik pengenalan, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun.

Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro juga mengadopsi Android Oreo sebagai sistem operasinya, dan ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh serta mendukung dual-SIM di di dalamnya. Uniknya, smartphone yang memiliki berat 195 gram ini juga dilengkapi USB Type-C tetapi tidak menyematkan jack audio 3.5mm.

Mulai hadir di India pada 10 Oktober mendatang, Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro akan menawarkan dua varian warna seperti silver dan dark gray yang masing-masing keduanya memiliki harga yang berbeda, yakni untuk Eluga X1 dibanderol seharga 310 USD dan untuk versi Pro dibanderol seharga 360 USD.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia 7.1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here