Copyright©GSMarena

Samsung Galaxy A9s Miliki 4 Kamera Belakang

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, pabrikan smartphone Samsung telah merilis smartphone miliknya yakni Galaxy A7 (2018) di India. Perangkat tersebut menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan 3 kamera belakang.

Namun dari laporan terbaru selanjutnya, jika perusahaan Samsung kini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang dikemas dengan 4 kamera belakang. Perangkat tersebut diketahui sebagai Samsung Galaxy A9s.

Baca juga: Keren Banget, Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10?

Nah kali ini, muncul sebuah bocoran yang mengungkapkan tentang spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy A9s tersebut. bocoran ini pertama kali disebarkan oleh situs asal jerman yang bernama All About Samsung.

Copyright©GSMarena

Dikutip dari laman Bejagadget, jika Samsung Galaxy A9s ini dikemas dengan menggunakan layar berukuran 6,28 inch FHD+ (1080 x 2220 pixel) dengan panel Super AMOLED. Asek rasio dari smartphone ini adalah 18,5:9.

Baca juga: Harga Oppo F7 Youth Dipangkas, Jangan Terlewatkan!

Lalu pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A9s telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Snapdragon 660 yang diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 6 GB. lalu untuk media peyimpanannya, terdapat memori internal berkapasitas 128 GB.

Beralih ke sektor fotografinya, seperti yang kita sebutkan tadi dimana Samsung Galaxy A9s telah dibekali dengan 4 kamera sekaligus dibagian punggungnya. Untuk kamera utamanya, ponsel android ini memiliki ukuran 24 MP, sementara dua kamera lainnya berukuran 8 MP dan 10 MP, belum diketahui berapa ukuran kamera lainnya.

Bocoran lainnya, Samsung Galaxy A9s bakal berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Oreo v8.1 dan dibantu dengan baterai berkapasitas 3720 mAh untuk menemani pengguna selama beraktifitas nanti.

Beberapa waktu lalu, Samsung membagikan sebuah undangan yang berisi tentang acara bertajuk ‘A Galaxy Event’ yang rencanannya akan berlangsung pada 11 Oktober 2018 mendatang. Kuat dugaan kemungkinan acara tersebut merupakan jadwal peluncuran dari Samsung Galaxy A9s ini. jadi kita tunggu saja perkembangan informasinya.

Baca juga: Ini Lho Konfigurasi 3 Kamera Belakang Samsung Galaxy S10!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here