Copyright©mafalaz

Mobile Legends Punya 2 Hero Untuk Mobile Legends

Newsth.com – Moonton selaku developer dari game Mobile Legends nampaknya tak berhenti untuk berkreasi dan memanjakan para penggemarnya. Setelah kemarin meresmikan hero baru Leomord, kabarnya Mobile Legends bakal segera meluncurkan hero baru lagi dalam waktu dekat ini.

Seperti yang kita ketahui, jika Mobile Legends telah mempersiapkan sejumlah hero yang diadaptasi dari tokoh mitologi yang ada di setiap negara, seperti Kadita berasal dari Indonesia, Badang dari Malaysia, dan MinKyanSitt dari Myanmar.

Baca juga:  Ini Dia! Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 10

Namun baru-baru ini, dikabarkan jika Moonton sedang menyiapkan 2 hero baru Mobile Legendshttps://www.newsth.com/2018/10/05/sambut-halloween-mobile-legends-siapkan-hero-baru-lagi/ lagi untuk menyambut event Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.

Copyright©Gamebrott

Meskipun belum ada informasi detil lebih lanjut dari Moonton, namun leak dari tampilan kedua hero baru Mobile Legends ini telah beredar melalui Youtuber Mobile Legends yakni BluePanda.

Dikutip dari laman Gamebrott, kemungkinan menyambut Halloween ini Mobile Legends siapkan 2 hero baru nantinya. Secara tampilan, maka kita bisa memperhatikan jika hero ini memiliki wujud seperti mummy dengan menggunakan perban berwarna putih disekujur tubuh dengan wajah yang menyeramkan.

Baca juga:  Langganan Pick, 5 Hero Mage di Mobile Legends Ini Ditakuti Lawan!

Yang menarik, hero baru Mobile Legends ini memiliki cakar yang kemungkinan bakal menjadi senjata utamanya nanti. Mirip dengan hero Selena yang juga dibekali senjata berupa cakaran mematikan, bisa jadi dengan begini hero ini bakal masuk dalam role Assasin nantinya.

Sementara untuk hero kedua Mobile Legends, kemungkinan bakalan hadir dengan role dari Tank, pasalnya memiliki tubuh yang gempal mirip seperti Franco. Hero ini juga memiliki perban warna hitam dan memiliki tampilan seperti Ninja.

Yang semakin menguatkan leak tersebut sebagai hero baru Mobile Legends adalah tidak masuknya mereka kedalam 22 list skin baru yang bakal dirilis oleh Moonton dalam patch 1.3.14 kali ini. untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga:  Sudah Tahu Belum? Inilah Fungsi Battle Spell Baru Mobile Legends!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here