Copyright©JalanTikus

Cara Mudah Mengubah Logo WhatsApp Sesuai dengan Keinginan

Newsth.com – Menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling populer saat ini, WhatsApp telah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna. Meskipun memiliki tampilan yang sederhana, tetapi aplikasi ini memiliki berjuta-juta fitur unik di dalamnya. Saking seringnya digunakan, mungkin diantara kalian ada yang merasa bosan dengan tampilan yang ada.

Baca Juga : Whatsapp Android Bisa Chating Sambil Nonton Video, Coba Yuk?

Nah, bagi kalian yang menginginkan tampilan WA yang lebih eksklusif, kini bisa kalian lakukan dengan sangat mudah loh! Ya, disini kalian akan bisa mengubah logo WA menjadi nama pemilikinya, cara ini tentu akan menjadikan tampilan WA kalian lebih menarik dan tentunya berbeda pada umumnya. Penasaran? Langsung simak nih Cara Mengubah Logo WhatsApp menjadi Nama Pemiliknya Berikut ini.

 Cara Mengubah Logo WhatsApp Sesuai Selera

  • Pertama-tama, kalian harus mendownload dan memasang aplikasi WA versi modifikasi yakni GBWhatsApp pada perangkat kalian masing-masing. Kenapa harus aplikasi ini? Ya, karena cara ini tidak bisa dilakukan di aplikasi resminya.
  • Setelah berhasil mendownload, maka uninstall aplikasi WA resminya yang ada pada perangkat kalian, agar aplikasi WA modifikasi tadi bisa berjalan dengan baik.
  • Jika sudah, maka lakukan registrasi menggunakan nomor telepon yang kalian gunakan. Tapi pastikan kalian sudah membackup semua data yang ada. Kemudian, jika registrasi telah selesai maka kalian akan melihat tampilan utama aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, di halaman utama aplikasi kalian bisa tap ikon opsi tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas, setelah itu klik GB Settings.
Copyright©JalanTikus
  • Dalam menu GB Settings, kita akan melihat beberapa opsi. Disini kita bisa memilih Main/Chat Screen. Dan dilanjutkan dengan memilih Chats Header.
Copyright©JalanTikus
  • Setelah itu, kalian bisa berikan tanda centang pada opsi Show My Name. Jika kalian sudah mencontrengnya, maka secara otomatis tulisan WhatsApp akan berubah menjadi nama profil WA kalian.
Copyright©JalanTikus

Nah, mudah bukan? Seperti itulah cara mengubah logo WhatsApp menjadi nama pemiliknya yang bisa kalian coba sendiri di perangkat kalian masing-masing. Dengan begitu, kalian akan melihat tampilan yang berbeda dari biasanya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Telihat Off Lama! Begini Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here