Copyright©Liputan6

Fitur Baru Facebook Masih Dalam Tahap Uji Coba

Newsth.com – Lagi-lagi, sosial media Facebook merilis fitur baru yang mirip sekali dengan milik Snapchat. Fitur baru ini adalah teman terdekat yang mirip digunakan dengan Snap Maps yang sudah ada saat ini.

Dikutip dari laman Okezone, namun sayangnya fitur baru Facebook ini masih belum tersedia untuk umum, pasalnya pihak Facebook saat ini masih dalam tahap uji coba sebelumnya dirilis ke seluruh pengguna di dunia.

Baca juga: Cara Agar Status Facebook Mendapatkan Banyak Like dalam Sekejap

Lebih lanjut, fitur baru Facebook ini pada dasarnya ingin menunjukan kepada para pengguna. Dimana dengana danya fitur ini maka para pengguna bisa mengetahui lokasi terdekat dari temannya di Facebook yang telah menggunakan fitur tersebut juga.

Copyright©Ubergizmo

Sebagai sosial media yang memiliki jumlah pengguna aktif paling banyak di dunia, maka sudah sepantasnya jika Facebook terus menambahkan berbagai fitur-fitur baru didalamnya. Sebelumnya, pihak Facebook kemarin selah meluncurkan fitur baru juga, dimana memungkinkan pengguna bisa melindungi diri dari perilaku buruk dalam dunia internet, seperti pembullyan.

Baca juga: Kurangi Komentar Negatif, Facebook Hadirkan Fitur Baru!

Dengan fitur baru tersebut, maka para pengguna atau pemilik akun Facebook pun bisa memiliki kontrol lebih terhadap kolom komentar pada postingan miliknya di sosial media tersebut. jika sekiranya ada beberapa pengguna Facebook lain yang melakukan pembullyan atau memberikan komentar buruk, maka pemilik akun bisa menyembunyikan atau bahkan menghapus komentar negatif tersebut nantinya.

Fitur baru Facebook tersebut saat ini sudah hadir untuk pengguna smartphone android serta PC, sementara untuk pengguna perangkat iOS bakal segera diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kembali lagi mengenai fitur teman terdekat yang sedang diuji coba oleh Facebook saat ini. Perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut belum memberikan bocoran mengenai kapan fitur ini akan dibagikan ke publik, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Waspada! Ini loh Bahayanya Jika Kalian Login Menggunakan Facebook di Aplikasi Pihak Ketiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here