Copyright©gsmarena

Moto G7 Usung Layar 6,4 Inci dengan Kamera Ganda Bagian Belakang

Newsth.com – Sebelumnya gambar yang menunjukkan smartphone buatan Motorola bertajuk Moto G7 telah beredar. Setelah itu, Baru-baru ini bocoran kembali muncul dengan menunjukkan deretan spesifikasi yang akan kabarnya bakal diboyong oleh G7. Hal ini diketahui dari sebuah gambar yang diposting di laman howtotechnaija.com, yang menunjukkan bahwa smartphone ini dikemas dengan layar lebih besar serta peningkatan pada kamera.

Baca Juga : Harga Oppo F7 Youth Dipangkas, Jangan Terlewatkan!

Berdasarkan gambar tersebut, Moto G7 tertulis akan menampilkan layar berukuran 6.4 inci beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel, selain itu smartphone sepertinya juga akan menampilkan hiasan kekinian di atas layarnya, yakni sebuah notch yang terlihat mungil di atas layar. Untuk dapur pacunya, G7 akan mengandalkan kemampuan prosesor octa-core yang belum disebutkan secara persis chipset apa yang digunakan. Namun, berdasarkan spekulasi yang ada menunjukkan bahwa G7 akan diotaki menggunakan Qualcomm Snapdragon 636.

Copyright©howtotechnaija.com

Selain itu, G7 ini juga akan mengusung RAM sebesar 4GB yang dikombinasikan bersama penyimpanan internal mencapai 64GB. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam masalah fotografi, maka Motorola membekali perangkatnya tersebut dengan kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 16MP + 5MP. Sementara untuk kamera depannya yang disematkan di tengah-tengah notch-nya memiliki resolusi hingga 12MP.

Ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3.500mAh, Moto G7 tersebut juga mengadopsi sistem operasi Android versi 9.0 Pie yang langsung dari kotak penjualan, bahkan smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan masa kini, yakni sensor fingerprint.

Meskipun bocoran beberapa spesifikasi yang akan disematkan pada G7 ini sudah diungkapkan, tetapi sejauh ini belum diketahui secara pasti kapan perangkat tersebut diluncurkan. Namun, jika kita melihat jadwal peluncuran Moto G6 yang diluncurkan di awal tahun 2018 ini, sepertinya Moto G7 juga akan dihadirkan di awal tahun 2019 mendatang. Dengan demikian, bocoran tersebut belum bisa memberikan konfirmasi atas kebenarannya, untuk itu kita tunggu saja hingga bocoran tersebut mendapatkan konfirmasi secara resmi.

Baca Juga : Berkelas, Inikah Wujud Asli dari Sony Xperia XA3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here