Copyright©Berita Teknologi

Samsung Galaxy S10 Dirilis Awal Tahun Depan

Newsth.com – Belakangan ini, vendor Samsung Mobile ini telah memamerkan secara resmi spesifikasi dari smartphone terbaru miliknya yang menggunakan 3 kamera belakang. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A7 (2018).

Dengan dipamerkannya spesifikasi tersebut, maka hal ini bisa menjadi pembuka jalan bagi Samsung untuk meluncukan smartphone dengan dukungan spesifikasi serupa. Dan rumor yang berkembang, Samsung Galaxy S10 adalah perangkat selanjtunya dengan konfigurasi 3 kamera belakang.

Baca juga: Keren Banget, Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10?

Samsung Galaxy S10 ini dijadwalkan bakal dirilis oleh Samsung pada awal tahun depan. Dan disebut-sebut jika smartphone ini bakal menggunakan tiga kamera belakang, dengan konfigurasi Lensa Ultra-wide, reguler, serta telefoto.

Copyright©GSMArena

Nah terkait informasi kamera Samsung Galaxy S10 tersebut. balakangan ini telah muncul sebuah bocoran yang mengungkapkan mengenai hal tersebut. Yang menarik, bocoran yang muncul di internet ini malah memberikan informasi yangt sangat cukup detail untuk kamera dari ponsel android ini.

Baca juga: Siap-Siap, Xiaomi Bakal Rilis 2 Smartphone ini Pekan Depan?

Untuk lensa utamanya, Samsung Galaxy S10 ini sepertinya bakal tetap mengusung sensor berukuran 12 MP dengan memiliki aperture ganda f/1.5-f/2.4. Begitu juga dengan lensa telefoto yang digunakan Samsung Galaxy S10 nampaknya memiliki spesifikasi yang hampir sama, yakni berukuran 13 MP.

Kedua lensa Samsung Galaxy S10 ini juga dibekali dengan fitur OIS seperti pendahulunya. Lalu bagaimana spesifikasi dari kamera ketiga Samsung Galaxy S10 ini? untuk lensa ultra-wide ini merupakan tambahan terbaru yang bakal disematkan kedalam ponsel android ini.

Lensa kamera Samsung Galaxy S10 ini bakal memiliki sudut pandang hingga 123 derajat dan juga lensa berukuran 12mm. itu lensa ini lebih besar dibandingkan milik LG G7 ThinQ dan untuk ukurannya kemungkinan lebih dari 8 MP.

Sekedar tambahan informasi, dikutip dari laman Droidlime jika Samsung Galaxy S10 ini kemungkinan bakal dirilis pada akhir bulan Februari 2019 dalam acara MWC di Barcelona.

Baca juga: Terungkap, inikah Spesifikasi Samsung Galaxy A6s?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here