Copyright©Kompastekno

Harga Oppo F7 Youth Dipotong Rp 500 Ribu

Newsth.com – Semakin ketatnya persaingan smartphone di Tanah Air, khususnya disektor kelas menengah maka sejumlah vendor smartphone pun memutar otak agar perangkat miliknya laku dipasaran, salah satunya adalah vendor Oppo.

Baru-baru, vendor Oppo telah melakukan gebrakan dengan memberikan potongan harga salah satu smartphone miliknya yang ada di pasar Indonesia. Perangkat tersebut adalah Oppo F7 Youth.

Baca juga: Miliki Harga 4 Jutaan, Berikut Keunggulan Vivo V11 Vs Oppo F9!

Diawal kedatangannya, harga Oppo F7 Youth ini dipasaran dibanderol seharga Rp 3.799.000, kali ini anda yang tertarik sudah bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah, yakni Rp 3.199.000 saja.

Copyright©Kompastekno

Nah promo harga Oppo F7 Youth yang diberikan oleh Oppo ini berupa cashback pembelian, dan promo tersebut berlaku mulai hari ini, Kamis (4/8/18) di seluruh gerai smartphone baik online maupun offline.

Baca juga: Flash Sale Advan G3 Kembali Digelar, Ada Potongan Harga Rp 1 Jutaan

Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan jika promo potongan harga Oppo F7 Youth ini bukan karena mereka takut tersaingi oleh beberapa produk yang baru rilis di Indonesia, namun ingin memberikan kesempatan berlebih bagi para konsumen yang ingin merasakan kecanggihan AI didalam ponsel android milik Oppo tersebut.

“Semakin lama respon konsumen terhadap perangkat OPPO kian baik, seperti pada model F9. Semakin banyak orang tertarik dengan teknologi AI yang ditawarkan OPPO, itu yang membuat kami berupaya mewujudkan keinginan konsumen untuk mencoba teknologi kamera AI seperti pada Oppo F7 Youth. Maka, mulai hari ini kami memberikan cashback sebesar 600 ribu rupiah agar teknologi ini bisa dinikmati oleh orang banyak lagi”, Kata Aryo dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Dan Aryo menambahkan, jika program promo cashback untuk pembelian Oppo F7 Youth ini akan dicoba selama satu bulan. Apabila mendapatkan respon baik dari konsumen, maka bakal mereka lanjutkan.

“promo cashback ini dicoba selama sebulan, kalau bagus akan dilanjutkan”, tutup Aryo.

Baca juga: Oppo Find X (10 GB) Batal Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here