Copyright©Advan

Advan G3 Berikan Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta untuk Mahasiswa

Newsth.com – Setelah sukses menyelenggarakan flash sale pertamanya pada 28 September lalu, kini Advan G3 kembali menghadirkan flash sale keduanya yang akan membidik para mahasiswa dan diselenggarakan pada tanggal 5 Oktober 2018.

Flash sale kedua yang digelar Advan ini akan memberikan potongan harga hingga Rp1 juta khusus untuk para mahasiswa dengan cara mendaftar terlebih dahulu disini www.mahasiswa.advandigital.com, setelah mengisi form situs tersebut maka mahasiswa bisa mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk mengikuti flash sale di Shopee.

Baca Juga : Honor 8X Segera Rilis Secara Global, Indonesia Juga?

Sebagaimana yang disampaikan oleh Thandra Lianto selaku Marketing Director Advan bahwa dengan adanya penawaran harga murah ini telah mendapatkan respon positif dan baru saja diluncurkan produk ini sudah terjual habis pada flash sale pertama, bahkan banyak mahasiswa yang mengaku tidak kebagian, sehingga pihaknya mengadakan flash sale kedua. “Jumat ini, 5 Oktober, kami kembali akan membuka flashsale untuk G3. Kembali, kami akan memberikan potongan harga Rp 1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp 2.999.000 menjadi Rp 1.999.000,” jelasn Tjandra.

Copyright©Advan

Seperti yang kita ketahui bahwa Advan G3 sendiri menjadi smartphone istimewa karena sudah mengusung dual front speaker Harman/Kardon yang merupakan audio berbasis stereo dengan kualitas yang mumpuni. Dan smartphone ini sendiri mernjadi ponsel lokal pertama yang menjalin kerjasama dengan spesialis audio di dunia tersebut. Selain itu, perlu diketahui bahwa pada Jumat 5 Oktober nanti, mulai pukul 12.00 WIB, Advan juga akan memberikan bonus berupa flashdrive OTG Sandisc 16GB selama flash sale seri G3 berlangsung.

Melalui situs resmi Advan Digital telah menunjukkan bahwa Advan G3 ini tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan biru. Selain itu, smartphone ini juga menampilkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP yang dilengkapi fitur AI (Artificial Intelligence).

Selain itu, Tjandra Lianto juga mengatakan bahwa smartphone ini sendiri juga sangat cocok untuk para mahasiswa karena mampu menemani aktivitas mereka mulai dari mendengarkan musik, streaming video dan bermain game. “Kami ingin memberikan kesenangan bagi mahasiswa. Mereka tentu menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas bagus yang dapat menunjang beragam aktivitas mereka, dan menjadi kebanggan bagi penggunanya juga,” jelasnya.

Baca Juga : Bersiaplah, 7 Smartphone Lenovo ini Segera Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here