Copyright©serambiindonesia

Cara Mudah Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

Newsth.com – Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp memiliki berbagai macam fitur menarik yang memungkinkan penggunanya bisa lebih mudah dalam menggunakan layanan pesan instan tersebut. Dari banyaknya fitur yang ditawarkan, salah satunya adalah fitur last seen.

Baca Juga : Takut Ketahuan? Begini Cara Menyembunyikan Story WhatsApp dengan Aman

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan fitur ini memungkinkan pengguna bisa melihat kapan terakhir pengguna lain menggunakan layanan WA tersebut. Sehingga orang yang sudah off akan menampilkan waktu terakhir online. Sebenarnya kita bisa menyembunyikan status ini tetapi kita juga bisa loh menampilkan last seen palsu padahal kita sedang online. Ingin tahu caranya? Simak nih, Berikut Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp biar terlihat Off padahal masih online.

Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah memasang aplikasi GBWhatsApp di smartphone yang kalian gunakan. Namun, jika belum langsung download dan install aplikasi tersebut untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Jika aplikasi sudah terinstall, maka lakukan registrasi seperti biasa menggunakan nomor yang kalian gunakan. Jika proses registrasi selesai, maka buka kembali aplikasinya dan pilih ikon tiga titik yang berada di bagianan kanan atas.
Copyright©jalantikus
  • Setelah itu, kalian bisa memilih menu Privasi.
  • Di dalam menu Privasi, kalian akan melihat berbagai macam pilihan opsi, maka dari itu bisa memilih opsi Hide Online Status.
  • Dengan mengeklik opsi ini, maka secara otomatis status last seen kalian akan menunjukkan waktu terakhir ketika kalian menyalakan opsi Hide Online Status tersebut. Seterusnya, meskipun kalian masih aktif dan membuka WA, maka fitur last seen ini akan terus menunjukkan waktu terakhir dilihat yang sama.

Mudah bukan? Begitulah Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp yang mungkin bisa kalian terapkan sendiri di perangkat kalian. Dengan begitu, semua kontak kalian akan mengira bahwa kalian sudah lama off, dan apalagi jika ada mantan yang masih suka stalking akan mengira bahwa kalian sudah tidak menggunakan WA tersebut padahal kalian masih aktif dan menggunakannya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Tips Penting untuk Menghindari Pengintaian Privasi di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here