Copyright©GSMArena

Sony Xperia XA3 Miliki Fitur Dual kamera

Newsth.com  – Beberapa waktu lalu, vendor smartphone asal Jepang yakni Sony, baru saja menjajal smartphone terbarunya yakni Sony Xperia XA3 kedalam sertifikasi Geekbench.

Dan kini, telah muncul bocoran mengenai tampilan serta performa dari Sony Xperia XA3 seperti dikutip dari laman GSMArena. Untuk dapur pacunya, Sony Xperia XA3 bakal diperkuat dengan chip Snapdragon 660 yang dipadukan bersama prosesor Octa-core Cortex-A53.

Baca juga: Ini Lho Konfigurasi 3 Kamera Belakang Samsung Galaxy S10!

Jika dibandingkan seri sebelumnya, yakni Sony Xperia XA2, maka Xperia XA3 ini memiliki performa lebih optimal. Dari laman Geekbench tersebut telat terungkap, jika Sony Xperia XA3 telah memperoleh skor 853 untuk test Single-core.

Copyright©MySmartPrice

Sementara untuk multi-core Sony Xperia XA3 ini mendapatkan skor mencapai 4172. Yang lebih keren lagi, ponsel android ini memiliki RAM yang sangat besar, yakni berukuran 6 GB.

Baca juga: Realme 2 Pro Dipastikan Rilis di indonesia, Berapa Harganya?

Selain performanya, bocoran terbaru kali ini juga menampilkan render dari Sony Xperia XA3 beserta dengan sedikit spesifikasi yang ia miliki. Pada bagian bodi belakang, tersemat konfigurasi dual kamera beserta dengan Jack Audio 2.5 mm dibagian atas bodi.

Copyright©MySmartPrice

Sementara dibagian bawahnya, Sony Xperia XA3 bakal dibekali dengan port USB type-C. Yang unik, jika kebantakan sensor sidik jari berada dibelakang bodi, untuk Sony Xperia XA3 ini meletakkannya dibagian samping bodi.

Untuk ukuran bodi dari Sony Xperia XA3 ini cukup besar dan juga ramping, karena memiliki ukuran 155.7 x 68.3 mm dengan ketebalan mencapai 4 mm. Membuatnya begitu ramping yang menjadi ciri khas smartphone kelas atas.

Untuk layarnya, Sony Xperia XA3 bakal dibekali dengan layar luas berukuran 5.9 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 2160 pixel serta aspek rasio 18:9. Untuk spesifikasi lebih lengkap serta berapa harga Sony Xperia XA3 ini dipasaran, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Siap-Siap, Xiaomi Bakal Rilis 2 Smartphone ini Pekan Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here