Copyright©TENAA

Samsung Galaxy A6s Didukung RAM 6 GB

Newsth.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile, kabarnya bakal segera mengungkapkan smartphone kelas menengah terbarunya. Smartphone tersebut diduga adalah Samsung Galaxy A6s.

Dikutip dari laman Liputan6, sebelumnya ponsel android ini bocor sebagai Galaxy P30. Sebelumnya, Samsung juga sudah meluncurkan Samsung Galaxy A6 dan Samsung Galaxy A6 Plus telah rilis di Indonesia. Lalu seperti apa ya spesifikasi dari Samsung Galaxy A6s ini?

Baca juga: Keren Banget, Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10?

Berdasarkan laman sertifikasi asal China, yakni TENAA, telah diungkapkan sedikit spesifikasi yang kemungkinan bakalan dibawa oleh Samsung Galaxy A6s tersebut nantinya. Laman sertifikasi TENAA telah mempublikasikan gambar dari perangkat ini minggu lalu.

Copyright©TENAA

Diketahui, Samsung Galaxy A6s yang menggunakan nomor kode SM-G6200 itupun disebutkan dengan menggunakan layar IPS LCD dengan ukuranya mencapai 5,99 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixel.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Ini Kelebihan Lenovo K9

Yang aneh, resolusi pixel Samsung Galaxy A6s ini malah lebih rendah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A6 Plus (2018). Dimana smartphone tersebut menggunakan layar 6 inch AMOLED dengan resolusi 1080 x 2220 pixel.

Namun kabar baiknya, Samsung Galaxy A6s ini bakal dibekali dengan kapasitas RAM 6 GB dengan opsi penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Sementara untuk performanya, prosesor Samsung Galaxy A6s ini memiliki clockspeed 2.2 Ghz dengan chipset Snapdragon 660 atau Snapdragon 710.

Lalu untuk bagian fotografinya, Samsung Galaxy A6s juga dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 2 MP untuk bodi belakangnya. Sementara untuk bodi depannya, sepertinya Samsung Galaxy A6s ini tidak dihadirkan untuk penggemar selfie, karena hanya memiliki kamera depan berukuran 5 MP saja.

Samsung Galaxy A6s telah berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.1. Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, smartphone ini dibekali dengan baterai 3300 mAH.

Baca juga: Samsung Tingkatkan Kemampuan Kamera Galaxy Note 9, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here