Copyright©Gcube

Battle Spell Baru Mobile Legends, Berguna Apa Tidak?

Newsth.com – Pada tanggal 18 September 2018 kemarin, Mobile Legends baru saja melakukan update besar-besaran, diantaranya rilis hero Thamuz, Nerf dan Buff Hero, hingga penambahan 2 battle spell baru didalamnya.

Nah pada kesempatan kali ini, kami mau memberikan sedikit penjelasan mengenai seperti apa sih fungsi dari battle spell baru Mobile Legends ini. Efektif apa tidak digunakan dalam meta terbaru kali ini? yuk kita bahas selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Jangan Pernah Download Game Mobile Legends APK, Ini Alasanya!

Battle spell baru Mobile Legends yang pertama adalah Scout. Spell ini bisa kalian tanam di dilokasi yang kalian inginkan, nah jika ada lawan yang berada didalam jangkauan spell ini, maka kamu bisa mengetahuinya nanti.

Dikutip dari laman Gcube, mereka telah melakukan riset menggunakan spell baru ini, dimana ia menilai jika jangkauan dari spell Scout tersebut masih kurang luas untuk memata-matai lokasi dari lawan. Apabila Scout ini telah terinjak lawan, maka spell nya pun akan hilang.

Baca juga: Tak Mau Disebut Noob? Jangan Lakukan Kesalahan ini di Mobile Legends!

Tak hanya itu saja,  keberadaan dari spell baru Mobile Legends tersebut juga bisa diketahui oleh hero lawan nantinya. lawan akan mendapatkan tanda ( ! ) diatas kepala seperti saat kita didatangi oleh Natalia.

Menurutnya, Spell Scout ini masih kurang efektif jika dibandingkan battle spell lain di Mobile Legends. selain itu, cooldown dari spell ini juga cukup lama, jadi masih lebih baik menggunakan spell lainnya.

Battle Spell baru Mobile Legends selanjutnya adalah Vengeance. Untuk spell ini memiliki efek seperti item defense Blade Armor. Jadi saat kalian diserang lawan, dan mengaktifkan spell Vengeance ini, maka kamu aka mendapat perlindungan dan akan memantulkan magic damage ke lawan sebesar 192-360.

Nah spell ini sangat cocok digunakan hero dalam Role Tank di Mobile Legends. hal ini dikarenakan, jika item Blade Armor jadi ditambah dengan spell Vengeance, maka nantinya lawan yang menyerang hero tank tersebut bakal mendapatkan damaget setimpal atau bahkan lebih besar dari pemberi serangan.

Baca juga: Ini Dia! Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here