Copyright©Digital Trends

Harga Realme 2 Pro Dibawah Rp 2 jutaan ?

Newsth.com – Telah dikonfirmasi, jika pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Realme bakal membawakan smartphone terbarunya yakni Realme 2 Pro ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Rencananya, Realme 2 Pro bakal diperkenalkan ke Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang bersamaan dengan saudaranya yakni Realme 2. Lalu berapa ya harga Realme 2 dan versi Pro ini nanti?

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Realme 2 Pro Usung Layar Kekinian dengan Opsi RAM 8GB

Sebelumnya, Realme 2 Pro ini pertama kali dirilis pada tanggal 27 September 2018 lalu di pasar India. Smartphone ini hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 660 AIE (Artificial Intelligence Engine).

Copyright©Digital Trends

Tak hanya itu saja, Realme 2 Pro ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar untuk mendongkrak performanya dengan kapasitas 8 GB. Meskipun dibekali dengan spesifikasi garang, namun untuk harga Realme 2 Pro yang dipasarkan masih sangat terjangkau. Pasalnya smartphone ini hadir untuk menyasak segmen anak muda.

Baca juga: Keren Banget, Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10?

Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda,” Kata  Josef Wang selaku Marketing Director of Realme, dikutip dari laman Droidlime.

Tak hanya menggunakan chipset handal saja, namun Realme 2 Pro ini juga datang membawakan fitur Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Selain itu, ponsel android ini juga hadir dengan membawakan Poni minimalis berkonsep waterdrop.

Lalu untuk media penyimpanannya, Realme 2 Pro dibekali dengan storage yang sangat besar yakni berkapasitas 128 GB. selain itu, ada juga ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas maksimal 256 GB microSD.

Lalu berapakah harga Realme 2 Pro ini nantinya? pihak Realme masih merahasiakan hal tersebut, jadi kita tunggu saja tanggal rilisnya pada 9 Oktober 2018 mendatang. Namun pihak Realme memastikan harganya masih dibawah Rp 2 jutaan.

Baca juga: Miliki Layar 6 Inch dan Dual Kamera, Realme C1 Dijual Rp 1 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here